Breaking

Makanan Rendah Kalori yang Sehat dan Higienis

Makanan yang kita makan sehari-hari tentu mempunyai nutrisi dan kalori yang berbeda-beda, apabila anda sedang melakukan diet anda akan membutuhkan makanan rendah kalori supaya diet anda berhasil. Banyak diantaranya resep-resep sehat yang bisa buat anda sendiri dirumah atau dengan cara membeli langsung, apabila sudah terpenuhi makanan tersebut anda akan lebih gampang dalam proses mengecilkan badan ini karena gizi dalam tubuh sudah terpenuhi maka hasil yang didapat akan memuaskan anda semua dengan proses dan tahapan yang panjang tersebut.



Makanan rendah kalori dibawah ini akan membantu anda dalam mendapatkan tubuh yang sangat ideal, diantaranya :
1.        Sayuran hijau seperti sawi, kangkung, bayam, selada, brokoli dan yang lainnya sangat bagus untuk menurunkan berat badan, karena sayuran kaya akan serat dan rendah kalori serta karbohidrat. Memperbanyak makan sayuran tentunya ide diet anda akan cepat berhasil, sayuran juga mengandung vitamin, mineral, kalsium dan anti oksidan yang dapat membantu menurunkan berat badan tubuh.
2.        Telur adalah makanan yang kaya akan protein dan lemak sehat dan rendah kalori, maka telur harus ada dalam menu makanan diet kita, penting makan telur saat sarapan yang akan membuat perut kita kenyang dalam waktu yang tahan lama, selain itu telur juga dapat menurunkan kadar kolsterol tinggi dan resiko penyakit jantung.

3.        Ikan salmon temasuk ke dalam makanan dengan kalori rendah tetapi banyak mengandung lemak sehat, protein dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh seperti omega 3 yang dapat mencegah berat badan menjadi terus bertumbuh dan mengandung yodium yang dibutuhkan kelenjar tiroid untuk menjaga metabolisme tubuh.

4.        Kentang rebus, dalam menu makanan diet anda harus memasukkan makanan ini karena sangat berguna bagi tubuh seperti kalium yang dapat mengontrol tekanan darah.

5.        Cabe, mengandung zat yang bernama capcaisin yang dapat membantu pembakaran lemak dan menurunkan berat badan.

6.        Buah-buahan, meskipun banyak mengandung gula, tetapi serat yang dikandung oleh buah-buahan tersebut bisa memperlambat gula masuk ke dalam aliran darah dan banyak nutrisi yang diperlkan oleh tubuh.
Itulah beberapa makanan rendah kalori yang sangat baik untuk kesehatan diet anda dan perlu adanya variasi menu agar tidak bosan terhadap menu-menu yang itu-itu saja supaya ada kesan menarik.

No comments:

Powered by Blogger.