Menghilangkan Bau Membandel di Mulut - Bau mulut tentu akan membuat orang menjadi tidak nyaman saat melakukan komunikasi dengan orang lain di sekitarnya. Kadang bau mulut memang bisa hilang hanya dengan menggosok gigi seperti biasanya tetapi ada juga bau membandel yang selalu bersarang di mulut. Hal ini lah yang membuat orang menjadi tidak percaya diri jika bau itu tetap muncul. Sebenarnya banyak sekali cara untuk membantu menghilangkan bau membandel di mulut. Beberapa cara tersebut adalah :
Menghilangkan Bau Membandel di Mulut

Berkumur dengan daun sisih dan lengkuas; Cukup gunakan air rebusan dari daun sirih dan lengkuas untuk berkumur. Merebus daun sirih pun tidak perlu terlalu banyak cukup 4 lembar daun dan lengkuas secukupnya kemudian air rebusan tersebut disaring dan tunggu dingin kemudian bisa digunakan untuk berkumur.
Minum campuran madu dan jeruk nipis; 2 bahan tersebut dikenal ampuh untuk menghilangkan bau membandel di mulut. Cukup dengan campurkan 1 sendok mankan air perasan jeruk nipis dengan 1 sendok makan madu murni. Di sarankan untuk meminum campuran tersebut setiap pagi setelah bangun tidur.
Kunyah permen karet; Mengunyah permen karet mungkin sesuatu yang paling mudah dan menyenangkan untuk menghilangkan bau membandel di mulut. Kunyahlah permen karet yang mengandung xylitol agar bisa menghilangkan bau mulut. Mengunyah permen karet juga dapat menghilangkan plak yang menempel pada gigi.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top