Kita sering sekali mendengar banyak brand-brand yang menginginkan beriklan menggunakan jasa google adwords. Memang, google adwords ini memiliki banyak keistimewaan. Tetapi sering kali orang-orang kurang maksimal dalam membuat iklan di google adwords. Mereka hanya meningkatkan jumlah iklan, waktu 24 jam secara terus menerus, dan budget yang selalu dilebihkan. Alhasil, iklan tidak bisa menjaring pelanggan dengan maksimal.


Jika Anda ingin menggunakan jasa layanan google adwords, Anda harus memperhatikan 3 cara yang membuat iklan yang Anda buat begitu efektif, antara lain:
  1. Rotasi iklan, inilah yang tidak pernah di perhatikan oleh pemasang iklan, mereka tidak sering melakukan rotasi. Walaupun performa iklan Anda begitu bagus, bila tidak di rotasi pengunjung akan merasa bosan, tentu Anda harus memiliki beberapa iklan di setiap produk yang Anda miliki,
  2. Judul, buat judul yang membuat orang penasaran, namun jangan membuat orang salah klaim,
  3. Deskripsi, tidak perlu memberikan diskripsi yang panjang lebar, cukup membuat diskripsi yang membuat orang lain merasa diuntungkan.
Dengan melakukan langkah tersebut, iklan Anda akan lebih efektif. Pikat pelanggan dengan kata-kata yang Anda beri. Bila Anda tidak percaya diri membuat iklan, Anda bisa mempercayakan iklan Anda pada jasa google adwords seperti Partner Iklan. Iklan yang mereka buat akan sangat menguntungkan perusahaan yang Anda miliki, jadi jangan ragukan iklan yang berada di tangan mereka.


Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top