Tingginya angka kecelakaan lalu lintas, ditambah lagi aksi kejahatan pencurian dan begal tentunya menjadi salah satu resiko yang mengancam perjalanan anda. Cara terbaik untuk mendapatkan perlindungan atau jaminan menguntungkan adalah dengan asuransi mobil murah dan bagus yang bisa anda beli di sebuah perusahaan insurance. Asuransi ini akan membantu anda dalam segi biaya berupa perbaikan hingga penggantian kerugian bila mana terjadi hal buruk tersebut. Dengan membayar premi secara rutin tiap bulannya, maka beban pikiran setidaknya akan menghilang. Bahkan, asuransi kendaraan dapat dijadikan sebagai salah satu sarana investasi jangka panjang menjanjikan.



Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia pada umumnya memiliki dua jenis proteksi yang sedikit berbeda. Berikut ini adalah penjelasannya.
Asuransi gabungan atau All Risk
Asuransi gabungan atau sering disebut dengan All Risk akan membantu nasabah dengan memberikan perlindungan berupa jaminan biaya kerugian, terutama kerugian atas terjadinya kecelakaan besar dan kecil. Proteksi jenis ini juga biasanya menawarkan jaminan tambahan seperti perlengkapan mobil hilang karena, dicuri, kehilangan mobil, dan lain-lain.
Asuransi kerugian penuh
Asuransi kerugian penuh atau Total Loss Only (TLO) memberikan penawaran berupa jaminan biaya kerugian atas terjadinya kecelakaan. Meski begitu, kebanyakan perusahaan hanya akan menanggung biaya jika dampak kerugian yang terjadi lebih dari 75%. Selain itu, Asuransi kerugian penuh juga memberikan jaminan atas kehilangan mobil atau kendaraan lainnya.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top