Tips Menggunakan Cairan Anti Bau untuk Menghilangkan Bau Pada Botol MinumApakah botol minum anda memiliki aroma yang tidak sedap? Mungkin salah satu penyebabnya adalah cara membersihkannya yang tidak benar dan tidak menggunakan cairan anti bau ketika anda mencuci botol minum anda. Memang tidak enak rasanya apabila botol minum yang kita gunakan sehari-hari memiliki bau yang tidak sedap. Untuk itu kami akan memberikan sedikit tips untuk menghilangkan bau tidak sedap pada botol minum anda dengan cara mencucinya dengan menggunakan cairan anti bau yang di keluarkan oleh sunlight.



Berikut ini adalah beberapa tips membersihkan botol minum agar tidak memiliki aroma yang tidak sedap. Pertama, bersihkan terlebih dahulu botol minum anda dengan cara membilasnya dengan air bersih pada bagian dalam dan bagian luar botol.  Kemudian mulai bersihkan botol dengan menggosokkan spons yang telah di tuangkan cairan anti bau dari sunlight, yaitu sunlight plus anti bau dengan menggunakan air hangat juga. Ini berguna untuk membersihkan kotoran yang lengket pada botol minum anda. Setelah itu sikatlah botol minum anda dengan menggunakan sikat botol untuk dapat membersihkan kotoran yang melekat pada botol, lakukan secara berulang untuk menghilangkan bau yang melekat pada botol dan sikat ke seluruh permukaan luar dan dalam botol. Lalu setelah itu bilas dengan air hangat hingga busa hilang dan botol menjadi bersih dan hilang dari bau tidak sedapnya.



Itulah tips bagaimana cara menggunakan cairan anti bau untuk menghilangkan bau pada botol, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin menghilangkau bau tidak sedap pada botol minum anda. Dan selamat mencoba.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top