Jaringan 4G kini sedang menjadi salah satu jaringan yang sedang ramai dibicarakan oleh banyak masyarakat pengguna akses internet. Jaringan 4G memang sudah menjadi salah satu jaringan yang memiliki beberapa kelebihan sebagai jaringan yang cukup istimewa. Banyak provider terbaik untuk internet yang ada di Indonesia kini berlomba-lomba untuk menggunakan jaringan 4G dalam perkembangan jaringannya. 

Jaringan yang terkenal di Indoneisa ini adalah salah satu perkembangan jaringan internet LTE yang memberikan kecepatan yang luar biasa. 

Jaringan 4G merupakan jaringan wireless akan tetapi kecepatan jaringannya sebanding dengan penggunaan kabel fiber optik dan saat bicara perbandingannya dengan jaringan 3G atau jaringan generasi ke 3 dapat jauh lebih cepat.

Untuk streaming youtube dengan 4G tidak akan pernah merasakan yang namanya buffering dan loading. Itulah sebabnya jaringan 4G lebih cepat surfingnya dibandingkan dengan jaringan terdahulu. 

Karena pada dasarnya jaringan internet 4G merupakan salah satu evolusi dari teknologi jaringan internet dari generasi sebelumnya. Banyak provider operator di Indonesia yang sedang mengembangkan jaringan internet 4G.

Seperti contohnya operator seluler lokal kita yaitu Smartfren. Smartfren sendiri telah mengembangkan jaringan internet cepat ini dutujukan untuk para konsumen agar puas dengan jaringan internet yang lebih cepat dan tentunya menjadi salah satu konsumsi publik Indonesia. Operator smartfren telah membuktikan eksistensinya kepada publik dengan memproduksi sekaligus 5 Smartphone dengan jaringan 4G. 

Yaitu Smartfren andromax R, Q, Qi, Ec, dan Es. Bukan hanya dari smartphone saja, smartfren juga memproduksi router atau modem wifi dengan jaringan internet yaitu mifi andromax M2Y dan M2S. Produksi baik itu smartphone atau pun modem wifi di bandrol dengan harga yang relatif murah, tidak lebih dari 1,5 juta, bahkan smartphone 4G dari smartfren ada yang dibandrol dengan harga dibawah 1 juta.

Untuk itu, operator smartfren selalu mengerti akan kebutuhan para konsumen khususnya netter yang selalu ingin memiliki jaringan internet dengan smartphone 4G yang murah. Kita tahu bahwa streaming youtube dengan 4G tidak akan pernah mengalami buffering atau loading. Bahkan untuk downlod film dengan kualitas HD dapat dengan cepat untuk di download.
digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top