Rambut merupakan mahkota yang wajib anda jaga rawat agar selalu tetap sehat, tapi ada saja masalah yang bisa menghadang rambut anda salah satunya adalah ketombe. Ketombe merupakan masalah umum yang sering kita temui terutama pada pria, karena pria cenderung lebih mudah berkeringat. Selain itu, kita tinggal di negara tropis yang mana disinari matahari sepanjang tahun. Itu menyebabkan rambut kita mudah berminyak, yang mana merupakan penyebab timbulnya ketombe pada kulit kepala. 

Salah satu cara untuk mencegah ketombe adalah dengan keramas dengan shampo anti ketombe secara rutin, agar sel kulit mati dan juga kadar minyak berlebih dapat dikurangi. Shampo pria tentu berbeda dengan shampo wanita karena memiliki tekstur rambut dan kulit kepala yang berbeda, maka dari itu anda harus memilih shampo yang khusus untuk pria. Namun shampo anti ketombe manakah yang terbaik untuk pria?

Jawabannya adalah Shampo Clear Men, clear merupakan salah satu shampo anti ketombe terbaik no 1 di indonesia, sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 1975 sampai sekarang masih banyak orang yang mempercayai shampoo ini untuk mengatasi masalah ketombe. Shampo Clear kini mengandung Nutrium 10, yang mana selain bisa mengatasi ketombe shampo ini juga bisa mencegah ketombe balik lagi. Clear man mempunyai 4 variant yang memiliki kelebihan masing-masing. Yang pertama adalah Clear Men Deep Cleanser yang mengandung Carbon aktif yang mana dapat membersihkan rambut lebih dalam. 

Yang kedua adalah Clear Men Ice Cool Menthol mengandung menthol yang mana dapat memberikan rasa segar pada rambut anda. Yang ketiga adalah Clear Men Complete Soft Care mengandung ekstra tumbuh-tumbuhan yang dapat membuat kulit kepala tetap sehat dan juga rambut mudah di atur. Dan yang terakhir adalah Clear Men Anti Hair Fall mengandung bio nutrium ginseng yang membuat rambut lebih kuat dari akarnya. Anda bisa memilih produk Clear Men mana saja yang sesuai dengan kondisi rambutmu.

Itulah shampo pria yang bisa anda pilih ketika rambut anda sedang mengalami ketombean. Bagi anda yang belum pernah mencobanya, anda bisa membelinya dan rasakan khasiatnya!
digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top