Breaking

Tips Menghilangkan Ketombe Yang Baik


Setiap orang pastinya menginginkan memiliki kulit kepala yang sehat. Akan tetapi dengan cara membersihkan kulit kepala ketika berkeramas yang tidak bersih, maka akan muncul ketombe pada kulit kepala anda. pada dasarnya ketombe merupakan kulit kepala yang mati dan kulit tersebut mengering. Kulit kepala yang berketombe yang cukup parah bisa saja menyebabkan gatal-gatal pada kulit kepala.

Dengan adanya ketombe pada kulit kepala, hal tersebut juga bisa menimbulkan kerontokan pada rambut, kemudian kekeringan pada rambut, kemudian rambut juga bisa menjadi rapuh, selain itu juga bisa menyebabkan kebotakan. Untuk itu ketombe tidak boleh dianggap enteng, agar kulit kepala anda terbebas dari ketombe, maka anda harus merawat kulit kepala anda. akan tetapi bagi kulit kepala yang sudah berketombe, anda bisa mengikuti tips menghilangkan ketombe.

Sebelum anda mengetahui tips menghilangkan ketombe, tidak ada salahnya jika anda mengetahui penyebab dari terjadinya ketombe.

Untuk penyebab yang pertama yaitu hindari menggunakan sisir sembarangan. Dengan menggunakan sisir sembarangan, apalagi jika sisir tersebut sudah digunakan oleh orang yang berketombe, maka hal tersebut bisa saja menjadi penyebab anda tertular jamur yang menyebabkan terjadinya ketombe.

Untuk penyebab yang kedua yaitu cuaca yang panas. Dengan cuaca yang panas maka kulit kepala anda akan mengeluarkan keringat yang bisa menyebabkan ketombe.

Untuk penyebab yang ketiga yaitu jangan sesekali anda mengikat rambut anda yang masih basah setelah melakukan keramas. Anda bisa membiarkan rambut anda kering terlebih dahulu.

Untuk penyebab yang keempat yaitu penggunaan shampo yang tidak cocok. Kemudian penyebab yang kelima yaitu tidak bersihnya anda melakukan pembilasan ketika keramas.

Untuk penyebab yang keenam yaitu anda mengalami stress dan juga kulit rambut anda yang sensitive. Dan untuk penyebeb yang terakhir yaitu jangan terlalu sering melakukan keramas dengan menggunakan shampo anti ketombe.

Agar kulit rambut anda terbebas dari ketombe, maka anda bisa mengikuti tips untuk menghilangkan ketombe, yaitu anda bisa menggunakan produk shampo Clear. Hal ini dikarenakan Clear sudah terbukti bisa menghilangkan ketombe pada kulit kepala.
Powered by Blogger.