Kartu nama merupakan alternatif untuk menginformasikan data diri yang telah dikenal sejak abad ke-15. Meskipun merupakan sebuah produk kuno, namun hingga saat ini kartu nama masih kerap kali digunakan untuk memberikan informasi mengenai identitas pribadi ataupun perusahaan. Meskipun banyak orang yang mulai meragukan fungsi kartu nama, karena zaman yang semakin canggih, namun tak bisa dipungkiri bahwa kartu nama masih memiliki daya tarik yang tak bisa digantikan. 

Dalam dunia bisnis, kartu nama sangat bermanfaat dan menjadi sarana yang paling tepat. Efisien, dan efektif untuk memuat segala macam informasi umum tentang usaha atau bisnis yang sedang dijalankan. 

Ukuran kartu nama yang relatif kecil yakni sekitar 54mm x 89mm menjadikan beberapa informasi pada kartu nama harus ditulis dengan singkat, padat, dan jelas. 

Dengan begitu, orang yang membaca kartu nama tersebut tidak akan merasa malas dan bosan ketika harus membaca sebuah kartu nama. Bentuk standar kartu nama adalah persegi panjang. Hal yang membedakan kartu nama zaman dulu dan sekarang adalah template yang digunakan pada kartu nama tersebut. Hal ini bisa dilihat dari kartu nama online yang memiliki desain menarik.

Seperti yang diketahui bersama bahwa fungsi umum dari kartu nama adalah sebagai alternatif mengenalkan diri. Namun tahukah anda bahwa ada beberapa fungsi lain yang bisa dimunculkan dari kartu nama? Fungsi tersebut meliputi sarana membangun relasi, fungsi untuk personal branding, mendapatkan kepercayaan orang lain, hingga meningkatkan kepercayaan diri dan rasa profesionalitas di dunia kerja.

Bagi anda yang ingin mencetak kartu nama online, anda bisa memanfaatkan jasa digital printing yang ditawarkan oleh Snapy. Snapy menawarkan berbagai pilihan template kartu nama yang menarik sehingga anda tak perlu repot mendesain kartu nama dari awal. Selain itu, bagi anda yang memang ingin mendesain sendiri kartu nama, anda tak perlu khawatir karena anda bisa mengirimkannya secara online sehingga Snapy bisa memprosesnya dengan cepat. Harga yang dibandrol pun cenderung murah dan bersaing apabila dibandingkan dengan jasa digital printing yang lainnya.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top