Kecanggihan sebuah handphone sebagai alat komunikasi sekarang ini terus mengalami peningkatan, dimana setiap tahunnya selalu ada model yang berbeda dan lebih canggih. Dari segi pengguna, sekarang ini masyarakat Indonesia banyak yang menggunakan smartphone sebagai alat komunikasi yang sangat membantu. Apalagi sekarang ini, sudah banyak produk handphone dari luar negeri yang meramaikan pasar handphone di Indonesia dengan harga yang bersaing.
Harga Hp 4G 2016 Spesial Andromax Q
Namun untuk harga Hp 4G 2016 ini masih tetap mahal, karena smartphone tersebut pasti dilengkapi dengan spesifikasi yang mendukung dari mulai RAM, prosessor, OS, serta perangkat lainnya. Namun menggunakan smartphone yang mendukung 4G LTE akan lebih nyaman karena dapat mengakses internet dengan begitu cepat.

Salah satu operator yang menyajikan sebuah jaringan 4G di Indonesia ini yaitu Smartfren, dimana jaringannya sangat luas dan mendukung 4G LTE sehingga kecepatan untuk download ataupun upload akan lebih maksimal. Nah bagi anda yang gemar untuk browsing ataupun berkumpul serta komunikasi dalam media sosial, sebaiknya menggunakan smartphone yang mendukung 4G LTE dari smartfren yaitu Andromax. 

Ada banyak tipe andromax yang dikeluarkan oleh smartfren, namun yang paling terbaru dan mendukung jaringan 4G LTE ada 5 tipe yaitu tipe Q, Qi, Es,Ec dan tipe R. tipe andromax Q dibanderol dengan harga sekitar 1,3 juta lebih murah dari pada tipe R yang dibanderol dengan harga 1,6 juta. Namun dari segi kualitas jaringan serta spesifikasi, andromax Q tidak jauh berbeda dengan tipe R seperti menggunakan OS Android OS, v5.0 Lollipop (Cynogen CM12).

Nah bagi anda yang ingin menjelajah internet dengan jaringan yang cepat yaitu 4G LTE, anda bisa menggunakan Andromax Q sebagai handphone kesayangan anda. Dan dari harga Hp 4G 2016 yang standard an murah, Andromax Q menjadi yang lebih unggu di kelasnya. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP, 2592 x 1944 Pixels, FF (Fixed Focus), LED Flash dan kamera depan 2 MP. 

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan prosessor Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Kecepatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306 dan baterai 2000 mAh.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top