Breaking

Ketahui Beberapa Kelebihan Belanja Via Mumu Online

Belanja di Supermarket memang cukup menyenangkan, selain dari mengisi waktu luang, juga di sisi lain sebagai salah satu kegiatan untuk memenuhi kebuhan sehari-sehari. Namun, belanja menjadi tidak lagi menyenangkan apabila hal-hal berikut ini terjadi, kemacetan, antrian panjang, dan lain sebagainya. Belum lagi mengujungi supermarket secara langsung membutuhkan biaya transfortasi yang cukup banyak, selain dari itu banyak memakan tenaga karena bekeliling mencari barang yang diperlukan. Saat ini hadir asisten pribadi anda dalam berbelanja yakni Mumu online, yang dapat mengatasi semua hal tersebut. Mumu dapat anda akses dan manfaatkan baik dengan menggunakan PC, laptop, ataupun perangkat mobile sejenis Android maupun iOS. Di Mumu online ini anda pun dapat memilih toko atau supermarket pilihan anda, karena Mumu telah bekerjasama dengan berbagai supermarket yang ada di tanah air termasuk di dalamnya Ramayana Jakarta Selatan.


Adapun langkah belanja atau memesan produk yang anda butuhkan di Mumu online ini cukuplah mudah, yang pertama anda hanya perlu menginstal terlebih dahulu aplikasinya. Setelah aplikasi Mumu terpasang, selanjutnya pilih lokasi daerah anda tinggal. Baik itu Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Tangerang, dan lainnya. selanjutnya pilih toko atau supermarket, misalnya Ramayana Jakarta Selatan. Nah, langkah inilah selanjutnya anda dapat mencari produk yang mau anda pesan. Pastikan saat memilih produk, sesuaikan dengan kebutuhan dan keuangan yang anda miliki. Kemudian pastikan pula untuk menentukan jumlah barang yang anda pesan. Terakhir setelah pencarian dan pemilihan produk selesai, harap untuk cek kembali pesanan anda. Agar pesanan anda dapat segera diproses dan dikirim, isikan data diri anda dengan lengkap terutama alamat tujuan pengiriman.

Pesanan anda akan tiba dalam waktu satu jam, karena Mumu telah bekerja sama dengan gojek yang siap mengantar pesanan anda dengan cepat. Untuk proses pengiriman anda dapat menentukan jadwal pengiriman mulai dari jam sepuluh pagi hingga jam 9 malam. Adapun biaya pengiriman akan free apabila anda belanja lebih dari 300 ribu, sedangkan di bawah itu dikenakan biaya pengiriman hanya 15 ribu.
Powered by Blogger.