Kebutuhan manusia terdiri atas kebutuhan primer, sekunder, dan tersier. Kebutuhan primer manusia pun terdiri atas tiga bagian, yaitu kebutuhan sandang, pangan dan papan. Kebutuhan pangan merupakan jenis kebutuhan yang sangat penting untuk dipenuhi. Kebutuhan pangan merupakan kebutuhan akan makanan yang harus dikonsumsi manusia untuk mempertahankan kehidupannya. Merujuk pada hal tersebut, para ibu rumah tangga dapat memenuhinya dengan pesan makanan online baik itu bahan makanan maupun makanannya. Hal tersebut tentunya akan memudahkan para ibu rumah tangga dalam memenuhi segala kebutuhan dalam berbagai aktivitasnya.

Adanya tempat penjualan makanan secara online di mumu.id menunjang berbagai aktivitas para ibu rumah tangga saat ini yang tidak hanya memiliki satu pekerjaan dan satu kegiatan. Kehadirannya membantu para ibu rumah tangga untuk tetap berbelanja tetapi tidak meninggalkan aktivitas dan kegiatan sehari – harinya. Terdapat beberapa keuntungan berbelanja secara online baik dari segi waktu, tenaga, maupun biaya. Pertama, dari segi waktu. Melalui membuka website belanja online di laptop maupun di smartphone, berbelanja dapat dilakukan dengan cepat tanpa harus meninggalkan rutinitas ataupun sambil bersantai ria di rumah. 

Kedua, dari segi tenaga. Melalui berbelanja online pembeli tidak akan menghadapi,cuaca hujan atau panas untuk mengunjungi toko. Cukup dengan berdiam diri di rumah, barang yang dibutuhkan dapat diterima. Ketiga, dari segi biaya. Hal ini merupakan hal penting dan selalu menjadi incaran para wanita. Tentunya dengan berbelanja kebutuhan dan makanan di rumah rendah kemungkinan akan tertarik pada barang lain yang akan menyebabkan keuangan menipis.

Dengan demikian, para ibu rumah tangga dapat memenuhinya dengan pesan makanan online baik itu bahan makanan maupun makanannya. Hal tersebut tentunya akan memudahkan para ibu rumah tangga dalam memenuhi segala kebutuhan dalam berbagai aktivitasnya. Adanya tempat penjualan makanan secara online menunjang berbagai aktivitas para ibu rumah tangga saat ini yang tidak hanya memiliki satu pekerjaan dan satu kegiatan. Kehadirannya membantu para ibu rumah tangga untuk tetap berbelanja tetapi tidak meninggalkan aktivitas dan kegiatan sehari – harinya.
digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top