Android adalah sistem operasi berbasis linux yang dirancang untuk perangkat bergerak, layar sentuh seperti smartfren atau telpon pintar, komputer tablet dan lainnya. sebagian besar penduduk dunia termasuk Indonesia telah beralih dengan menggunakan android dengan mengganti smartphone lama mereka dengan smartphone baru yang memiliki sistem android dengan segala kecanggihannya. 

Salah satu kecanggihan yang dimiliki selain dari layanannya adalah jaringan 4g LTE yang dimiliki oleh masing-masing android sangatlah membawa kabar gembira bagi para pengguna smartphone ini, karena melalui kecepatan jaringan yang dimiliki 4 g ini segala aktivitas online dapat dilakukan dengan hanya sekejap saja atau sangat praktis, mudah dan juga cepat. 

Maka tak heran jika sebagian penduduk besar ini beralih menjadi menggunakan android 4g terbaik.Salah satu perusahaan selular terpercaya yaitu smartfren juga turut meramaikan dunia telekomunikasi inovasi terbaru android ini melalui produk-produk smartphone yang dihadirkannya, hadir selalu dengan harga bersahabat tak mengurangi kualitas yang dimiliki pada android smartfren tersebut. 

Seperti salah satu smartphone android yaitu Andromax R dari smartfren yang hadir dengan harga yang sangat bersahabat untuk sekelas android kualitas terbaik, sebagai referensi untuk anda yang sedang mencari android 4g terbaik dapat memilih Andromax R ini karena memiliki spesifikasi android yang dapat memuaskan anda. 

Spesifikasi pertama ada pada desain big screen yang dimiliki oleh android dari smartfren ini, di mana desain yang elegan dengan gaya tegas akan anda peroleh. Memiliki layar berukuran 5 inchi, serta dengan resolusi HF 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar 304 ppi. Selain itu layar yang digunakan pun sudah mengadopsi teknologi IPS ( In Plane Switching ), sehingga memiliki sudut pandang yang luas.

Kelebihan utama dan terpenting ada pada konektivitas atau jaringan dari telpon pintar ini, karena dengan harga yang bersahabat, andromax R memiliki jaringan 4g LTE dan CDMA dan juga opsi konektivitas lain seperti wiFi dan juga bluetooth. Hal tersebut dapat memanjakan anda dalam berselancar di dunia online, apalagi didukung dengan baterai sebesar 2200 mAh yang dapat menghemat daya android ini.
digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top