Breaking

Perlindungan Maksimal Mobil Dan Pemiliknya Dengan Kamera Untuk Mobil

Memasang kamera untuk mobil terutama di bagian dashboard ternyata sangat penting. Pemasangan kamera memang menjadi salah satu kebutuhan terutama bagi mereka yang merasa kurang aman bepergian dengan mobil. Mengemudikan mobil memang perlu pengecekan menyeluruh untuk memastikan bahwa mesin mobil bisa berjalan dengan baik. Namun kendala lain yang muncul secara eksternal bisa saja terjadi di saat tidak terduga, maka perlu diantisipasi sebelumnya.

Kamera Untuk Mobil
Tindakan antisipasi yang cukup efektif ialah dengan memasang kamera mobil yang lebih menguntungkan diletakkan pada dashboard. Manfaat pemasangan kamera pada dashboard lumayan beragam, antara lain:

1.      1. Mengetahui kronologi kecelakaan,
Kecelakaan di jalan raya memang tidak bisa dihindari dan bisa menimpa kapan saja dan kepada siapa saja dalam kondisi tertentu. Ketika terjadi kecelakaan maka saling berdebat siapa yang salah bisa saja terjadi, sehingga perlu penjelasan konkrit. Ketika sudah memasang kamera pada dashboard maka kronologi kecelakaan terekam dengan jelas. Sehingga lebih mudah mengetahui penyebab dan pihak mana yang harus dijadikan tersangka.

2.      2. Menghindari menjadi korban penipuan,
Seperti yang terjadi di point pertama, kadang saat kecelakaan terjadi ada beberapa pihak yang memanfaatkannya untuk keuntungan pribadi. Misal meminta ganti rugi untuk kerusakan yang muncul akibat kecelakaan tersebut, padahal bisa jadi kesalahan dilakukan oleh pihak yang menuntut ganti rugi. Mencegah menjadi korban penipuan maka hasil rekaman kamera dashboard bisa menjadi bukti untuk keluar dari resiko penipuan dan dijadikan tersangka atas kesalahan yang bukan dilakukan oleh Kita.

3.       3. Menemukan pelaku perusakan mobil,

Beberapa dari Kita bisa jadi pernah mengalami pengalaman tidak enak berupa menemukan mobil diparkiran yang sudah rusak parah. Melihat mobil terparkir dalam kondisi yang baik dan setelah kembali sudah ringsek menunjukkan terjadi penabrakan secara sengaja. Kejadian hit and run seperti ini akan sulit menemukan pelakunya jika tidak memiliki kamera pada dashboard. Pastikan memasang kamera pada mobil kesayangan dengan yang bagus dan berkualitas. Kita bisa mendapatkan kamera untuk mobil tersebut di PX Indonesia yang akan melindungi mobil dari tindak kriminal.

No comments:

Powered by Blogger.