Setelah melucurkan Andromax Q, operator lokal Smarfren juga telah meluncurkan versi alternatifnya, yakni Smartfren Andromax Qi. Apabila dibandingkan dengan saudara kembarnya tersebut, spesifikasi Smartfren Andromax Qi tidak jauh berbeda dengan Andromax Q saudaranya, dan masalah harga yang ditawarkan juga bersahabat, maka harga hape 4G 2016 ini adalah termurah di Indonesia pada kalangan menengah. Untuk lebih jelas mengenai harga dan spesifikasi yang dimiliki ponsel murah berfitur jaringan 4G tersebut.
Anda dapat menyimak ulasan berikut :Meski di balut dengan casing berbahan plastik, Smartfren Andromax Qi terlihat cukup berkelas dan premiim karena bagian sudutnya di buat lebih tegas. seperti smartphone lainnya, Andromax Qi masih menggunakan 3 tombol kapasitif untuk membantu proses navigasi agar lebih mudah.

Untuk kenyamanan dalam bermain games, menonton video, dan menjelajah internet, Smartfren Andromax Qi mengusung layar sentuh IPS LCD berukuran 4.5 inci yang terasa cukup ideal. Meski resolusinya masih 480 x 854 pixel, namun dengan antarmuka khas Android 5.0 Lollipop membuatnya masih dapat memanjakan mata pengguna. Selain mengusung OS terbaru, untuk melengkapi performanya, Smartfren Andromax Qi mengandalkan chipset Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306 buatan Qualcomm. Dengan hardware tersebut, Andromax Qi dapat menjalankan beragam games menengah tanpa mengalami hambatan berarti.

Sedangkan untuk multitaskingnya, telah disediakan memori RAM sebesar 1 GB.Seperti saudaranya Andromax Q, smartphone Smartfren Andromax Q1 terbaru ini juga mengusung memori internal sebesar 8 GB. Jika merasa kurang puas, telah disediakan slot microSD yang sanggup membaca hingga 32 GB untuk menyimpan lebih banyak list lagu pilihan kamu, aplikasi dan juga game keren lainnya dalam jumlah banyak. Dalam mengabadikan beragam momen penting, Smartfren Andromax Qi menyediakan kamera utam 5 MP lengkap dengan lampu LED flash dan autofocus di bagian belakang bodinya. Di samping itu, bagi pecinta selfie juga disediakan kamera sekunder 2 MP yang cukup mumpuni untuk aksi selfie.

Perbedaan lain Smartfren Andromax Qi dibandingkan dengan saudaranya juga terletak pada kapasitas baterainya di mana Andromax Qi mengusung baterai 100 mAh lebih kecil, yaitu 1900 mAh. Meski begitu, smartphone ini masih sanggup bertahan seharian dalam sekali isi daya.

Fitur lain dari Smartfren Andromax Qi diantaranya adalah Dual SIM card, 4 G LTE, GPS, dan Bluetooth. Mengenai harganya Andromax Qi mulai di jual seharga RP 1.3 jutaan per unitnya. Harga yang tergolong sangat menarik melihat dukungan spesifikasi dan fitur yang dimilikinya cukup ciamik maka pantas harga hape 4G 2016 ini adalah termurah di Indonesia yang memiliki spesifikasi tinggi.

Harga Smartfren Andromax Q1 sepadan dengan harga smartfren andromax Qyang juga merupakan smartphone terbaru pabrikan vendor Smartfren. Duo smartphone yang baru saja diluncurkan secara resmi oleh pabrikan Smartfren yang siap menjadikan andalan baru di sektor kelas menengah.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top