Dari massa ke massa teknologi yang sangat canggih ini sudah banyak sekali harga handphone yang harganya terjangkau dan kualitas barang baik. Kini banyak sekali produsen cerdas yang meluncurkan berbagai handhphone terbaru dan canggih banyak pula kelebihannya. Pada awanya l tahun 90-an untuk pertama kalinya muncul teknologi jaringan seluler digital. yang hampir bisa dipastikan memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan teknologi jaringan analog (1G) seperti suara lebih jernih, kenyamanan lebih terjaga dan kapasitas yg lebih besar. 

Dengan demikian memiliki handphone android yang dilengkapi dan difasilitasi dengan penyedia jasa yang jaringan internetnya stabil merupakan hal yang sangat penting. Bahkan saat ini, muncul handphone terbaru di tahun 2016 yang bervariasi dan keren keren yang salah satunya ini yaitu android yang telah diintegrasikan dengan jaringan generasi keempat atau 4G.

Pada tahun 2016 ini hape Smarfren muncul terbaru yaitu salah satunya 4G Andromax 4g LTE volte. Kini di konter-konter khusus Smartfren maupun perkonteran di seluruh Indonesia banyak sekali yang menawarkan “Harga Hape 4G 2016”. Inilah Kelima smartphone 4G LTE Volte terbaru 2016 yang diluncurkan Smartfren adalah Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, dan Smartfren Andromax Es. Kelimanya sama-sama di tenagai processor Qualcomm Snapdragon 410 dengan Ram sebesar 1 GB, dan berjalan diatas sistem operasi Android Kitkat. Sementara untuk harga Smartfren Andromax 4G LTE dibanderol termurah sebesar 1 Juta hingga termahal dibanderol sebesar 1.6 Juta Rupiah. Berbekal inilah, Smartfren siap melawan vendor kenamaan yang telebih dahulu hadir ditanah air.

Berikut adalah kisaran “Harga Hape 4G 2016” untuk kelima macam HP dari Smartfren 4G andromax di tahun 2016 yaitu :

Smartfren Andromax R dengan harga Rp. 1.200.000
Smartfren Andromax Q dengan harga Rp. 999.000
Smartfren Andromax Qi dengan harga Rp 899.000
Smartfren Andromax Es dengan harga Rp 899.000
Smartfren Andromax Ec dengan harga Rp 899.000


digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top