Kemampuan alat telekomunikasi saat ini menjadikan memang lebih dari pada telepon dan sms saja, melainkan menjadi kebutuhan yang luas selain dari pada sms dan telepon, tapi juga dapat digunakan untuk sosial media publik, video call, kebutuhan kantor dan perangkat wifi sekalipun. Kehadiran berbagai produk yang bersaing untuk menarik minat konsumen menjadikan salah satu dilema tersendiri bagi pengguna pasalnya berbagai merk dan keunggulan yang ditawarkan masing-masing berbeda dan tentunya harga yang ditawarkan kompetitif apalagi sekarang dengan kehadiran jaringan internet generasi ke 4 atau sebutan 4G yang disematkan oleh operator di HP canggihnya. Kehadirannya menjadikan salah satu keunggulan tersendiri untuk menghadirkan Android 4G terbaik demi memenuhi kebutuhan konsumen. Harga hp 4G 2016 di bawah 1,5 juta ini memang cocok bagi para pengguna yang sedang mencari keunggulan dari 4G.

Dari perjalanannya smartfren mengalami perubahan dari waktu ke waktu, terdahulu dengan kehadiran konektivitas Evdo dan sekarang beralih ke jaringan 4G demi kepuasan dan kepercayaan pelanggan. Produk terbaru dengan spesifikasi mumpuni dan sistem android yang teranyar merupakan besutan yang cukup menarik apalagi ditunjang dengan koneksi yang bisa diandalkan. Salah satu produk yang menjadikan Android smartfren unggul adalah Smartfren Andromax R dan beberapa varian lain seperti Andromax Q dan Andromax E. Keunggulan Andromax R selain dari pada kecepatan internet 4G nya, ada beberapa fitur yang dapat anda rasakan dengan spesifikasi :
  • Sistem Android teranyar (Android Lollipop 5)
  • Dual sim CDMA (4G LTE) dan GSM
  • Ukuran layar 5 Inch HD IPS OGS
  • Kamera Utama 8 Mp+ LED flash dan kamera depan 5 Mp FF+LED FLash
  • Sektor Pacu menggunakan processor Snapdragon 410 Quad Core 1.2 GHz Cortex A53
  • Internal 1Gb Ram + 8 Gb Rom
  • Storage Micro slot SD Card up to 32 Gb
  • Baterai 2200 mAH
  • Audio Dolby Digital Plus
Spesifikasi yang mumpuni yang diberikan namun dengan harga yang bersahabat merupakan salah satu bentuk konsistensi konsistensi dan jawaban pertanyaan kepuasan pelanggan setia.
Salah satu moment yang perlu anda rasakan yaitu kini dengan teknologi 4G anda dapat melakukan panggilan suara maupun video dengan fasilitas VoLTE (Voice Over LTE) yang bisa anda manfaatkan dari perangkat Andromax R dengan keunggulan kualitas panggilan yang superior karena menggunakan jaringan 4G, waktu tunggu panggilan yang singkat, serta keunggulan lainnya. Harga hape 4G di bawah 1,5 juta ini cocok bagi anda yang ingin memiliki Hape 4G murah dengan spesifikasi tinggi.

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top