Penasaran dengan harga hape 4G 2016? Berikut ini salah satu hape 4G yang bisa anda pilih untuk dijadikan alat komunikasi anda. Smartfren Andromax T. dengan hape Smartfren Andromax yang satu ini, maka anda bisa mendapatkan kemudahan dalam mengakses internet di hape anda. hal ini dikarenakan hape Smartfren telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. Sehingga walaupun anda berada di lokasi yang sulit untuk menjangkau jaringan, dengan menggunakan hape Smartfren, anda juga bisa menikmati layanan VoLTE. VoLTE merupakan Voice over LTE. Layanan yang satu ini memberikan kemudahan ketika melakukan komunikasi melalui hape. Suara yang dihasilkan jelas dan juga tidak terputus-putus.
Spesifikasi dan harga Smartfren Andromax T
Berikut ini merupakan spesifikasi dari hape Smartfren Andromax T. ukuran layar dari hape Smartfren Andromax yang satu ini 4.3 Inch dengan resolusi qHD. Dengan jenis layar touchscreen IPS +OGS. Kemudian ketebalan dari hape ini yaitu 7.8 mm. Dengan memori internal sebesar 4GB kemudian untuk slot microSD up to 32 GB. Dan untuk RAMnya 1 GB. Hape yang satu ini dilengkapi dengan konektivitas dari Wi-Fi, kemudian Bluetooth, USB microUSB. Selanjutnya untuk fitur O.S menggunakan Android OS, v41 with A2DP. Untuk CPU menggunakan Snapdragon 1.2 GHz Quad Core. Kemudian GPU Adreno 203. Untuk kamera belakang 8 MP menggunakan LED Flash, autofocus dan video. Dan untuk kamera depan 2 MP. Baterai yang digunakan pada hape Smartfren Andromax yang satu ini yaitu battery tipe Li-Ion 1600 mAh. Untuk harga hape 4G 2016 tipe Andromax T yaitu Rp. 1.799.000.

Bagi anda yang belum menggunakan hape Smartfren Andromax, maka anda bisa upgrade to Smartfren. Salah satu hape Smartfren yang bisa anda pilih yaitu hape Smartfren Andromax T. karena dengan anda beralih ke Smartfren, maka anda bisa mendapatkan kemudahan diantaranya yaitu bisa menikmati jaringan yang tidak ada batasnya walaupun anda berada di lokasi yang sulit, anda masih bisa internetan. Kemudian anda juga bisa menikmati suara lawan bicara anda dengan jelas tanpa terputus-putus.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top