Breaking

85 Kota Di Indonesia Kini Sudah Bisa Menggunakan Jaringan Data 4G

Internet bagi masyarakat Indonesia sudah menjadi kebutuhan pokok karena sangat sulit sekali masyarakat Indonesia sekarang ini hidup tanpa ada bantuan dari internet. Oleh karena itu sekarang ini vendor hape telah memberikan pelayanan yang sangat baik terhadap masyarakt Indonesia agar ketika menggunakan internet bisa nyaman. Sekitar sepuluh tahun kebelakang, masyarakat Indonesia mengenal yang namanya jaringan data 3G yang merupakan jaringan paling canggih pada masa itu dan dengan menggunakan jaringan data 3G tersebut, masyarakat Indonesia sangat nyaman sekali dalam menggunakan internet. 


Zaman dari masa ke masa pasti akan mengalami perubahan ke arah yang lebih baik dan berkembang dan ini terbukti dengan adanya jaringan data yang lebih canggih dibandingkan jaringan data 3G yaitu jaringan data 4G. Jaringan generasi keempat ini hadir di Indonesia untuk membuat masyarakat Indonesia lebih nyaman lagi dalam menggunakan internet karena jaringannya sangat cepat dan sangat stabil. Harga hape 4G di bawah 1.5 juta sudah sangat banyak sekali dan bisa kita miliki. Dengan harga hape yang murah tersebut, kita sudah bisa menggunakan jaringan data 4G dengan sangat nyaman sekali. Bahkan dengan adanya jaringan genrasi keempat ini telah hadir fitur baru yang belum ada sebelumnya yaitu volte. Volte hanya bisa digunakan hanya dengan menggunakan jaringan data 4G.


Dulu ketika jaringan data 4G ini baru datang ke Indonesia, hanya beberapa kota saja yang bisa menggunakan jaringan data 4G yaitu sekitar JABODETABEK tetapi sekarang ini jika kita menggunakan vendor smartfren, maka sudah bisa dirasakan oleh 85 kota yang ada di Indonesia karena hanya smarftren lah yang konsisten yang mengadopsi jaringan data 4G ini untuk bisa membuat nyaman masyarakat Indonesia agar bisa menggunakan jaringan data 4G. Oleh karena itu kita bisa memilih smartfren untuk bisa menggunakan jaringan data 4G karena kita pasti akan sangat nyaman sekali ketika menggunakan jaringan data 4G ini. Untuk memiliki hape tersebut tidaklah sulit karena harganya sangat murah karena harga hape 4G di bawah 1.5 juta dari smartfren sudah menggunakan jaringan data 4G. Oleh karena itu kita bisa berpindah dari jaringan data terdahulu ke jaringan data yang sudah sangat canggih yaitu jaringan data 4G yang akan membuat kita nyaman sekali dalam menggunakan internet.


Powered by Blogger.