Membicarakan aset, tentu tidak akan terlepas untuk membicarakan kendaraan anda, terutama mobil. Dengan fungsinya yang sangat banyak, mobil memiliki harga yang mahal. Ketika anda hendak membeli mobil, anda akan sibuk mencari atau memilih mobil yang sesuai selera atau kebutuhan anda. Selepas membeli mobil, hendaknya anda juga memikirkan untuk merwatnya sebaik-baiknya. Untuk melindungi aset yang mahal ini, bukan hanya hati-hati saja yang perlu anda lakukan. Pencegahan kerugian pun mesti anda lakukan, apalagi dari kecelakaan atau kerusakan mobil anda. Tidak ada yang tau apa yang terjadi dengan masa depan, semua hal bisa saja terjadi termasuk kecelakaan atau kerusakan mobil anda. Untuk menyiasati hal itu, bijaknya anda mengikuti asuransi agar aset anda bisa terlindungi secara maksimal. Memilih asuransi mobil murah dan bagus, bisa memaksimalkan perawatan mobil ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Asuransi Mobil: Cara Bijak Untuk Melindungi Aset Anda


Dalam catatan statistik, angka kecelakaan tiap tahunnya terus meningkat. Pada tahun 1999 saja, kecelakaan di jalan raya sudah menembus angka 12.675 kecelakaan dengan kerugian sebesar 32 milyar lebih. Pada tahun 2005, angka kecelakaan membengkak mencapai 91.623 kecelakaan dengan kerugian lebih dari 51 milyar. Dan pada tahun 2011, kecelakaan mencapai 108.696 kasus dengan kerugian lebih dari 217 milyar rupiah. Dari angka tersebut, hendaknya bisa menjadi rujukan agar bijak dalam melindungi mobil sebagai aset anda. Penggunaan Asuransi terutama mobil, hanya diikuti segelintir saja, sehingga kerugian akibat kecelakaan hanya ditanggung sendiri. Bisa dibayangkan, jika anda mengalami kecelakaan, berapa pengeluaran yang akan anda keluarkan.

Dengan mengikuti asuransi, kerugian yang terjadi di jalanan sejatinya akan di tanggung pihak perusahaan sesuai asuransi yang anda ikuti. Dengan iuran yang di bayarkan tiap bulananya, anda tidak usah cemas ketika mengalami kecelakaan di jalanan. Aset mahal yang anda miliki sejatinya sudah terlindungi dengan maksimal ketika mengikuti asuransi mobil murah dan bagus. Selain itu, dengan mengikuti asuransi, banyak keuntungan lain yang bisa di dapat. Dari mulai rasa aman hingga ganti rugi yang dibayar perusahaan, sehingga keuangan anda tetap berjalan konstan.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top