Sumber Gambar : Royco.co.id

Hampir seluruh kalangan perempuan yang memiliki kesulitan dalam memasak akibat dari keterbatasan waktu karena rutinitas seperti bekerja tidak dapat menghidangkan makanan yang membutuhkan waktu lama dalam memasaknya. Salah satu yang banyak dijadikan sebagai alternatif yakni nasi goreng. Banyak sekali cara memasak nasi goreng yang dapat dijadikan pilihan mudah. Salah satu pilihan bumbu yang dapat dijadikan sebagai bumbu memasak nasi goreng. Royco bumbu nasi goreng adalah bumbu praktis nasi goreng tanpa perlu mengulek dan tambahan bumbu lainnya.

Baca Juga :


Bumbu nasi goreng royco telah menjadi bumbu yang sangat populer dikalangan ibu – ibu di Indonesia. Hal ini dikarenakan royco bumbu nasi goreng memiliki rasa yang lezat sehingga menjadi favorit bagi keluarga. Royco bumbu nasi goreng sangat mudah didapatkan. Royco bumbu nasi goreng memiliki takaran bumbu yang pas dengan teknik pembuatan yang tepat menjadikan royco bumbu nasi goreng bumbu yang pas untuk memasak nasi goreng.

Sumber gambar : Royco.co.id
Cara masak nasi goreng dengan menggunakan royco bumbu nasi goreng menjadi solusi yang sangat tepat bagi ibu yang memilikin sedikit waktu dalam menyiapkan makanan. Selain itu masakan nasi goreng dengan bumbu royco memiliki rasa yang enak, gurih, lezat serta bergizi seimbang. Anda dapat mengkreasikan menu nasi goreng yang anda buat. Misalnya anda ingin membuat nasi goreng telur spesial, maka anda perlu menyiapkan 2 piring nasi putih, royco bumbu nasi goreng, daun bawang, telur, sosis dan sedikit minyak goreng.

Cara pembuatan :

- Panaskan minyak goreng

- Tumisa daun baawang

- Masukkan telur, orak arik hingga terlihat kekuningan (matang)

- Masukkan 2 piring nasi putih, aduk hingga merata

- Kemudian masukkan royco bbumbu nasi goreng

- Aduk perlahan hingga merata (jika anda ingin tambahkan sedikit kecap manis)

- Jika bumbu telah merata dan matang masukkan sosis

- Aduk kembali

- Setelah itu maikan api dan hidangkan dipiring.

Cukup sederhana dalam memasak nasi goreng telur spesial. Anda tidak membutuhkan banyak bahan dan juga banyak waktu dalam membuat nasi goreng tersebut.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top