Breaking

Kegunaan Telepon Genggam

Alat komunikasi sekarang ini sudah semakin canggih. Dahulu kita sulit untuk berkomunikasi karena dahulu belum ada yang namanya handphone. Alat ini berguna untuk berkomunikasi secara langsung maupun lewat pesan singkat atau yang sering disebut dengan SMS. Dulu HP hanya berguna untuk berkomunikasi secara langsung dan memberikan pesan singkat tetapi seiring perkembangan teknologi yang sudah semakin maju ini penggunaan HP tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi secara langsung ataupun lewat pesan singkat. Sekarang ini HP bisa digunakan untuk bermain game, melihat waktu, mencari informasi dengan cara menghubungkan ke jaringan internet.

Model HP juga untuk saat ini beraneka ragam. Modelnya pun sangat banyak, kita bisa memilih HP yang sesuai dengan keinginan kita. Harga Hp sudah sangat bervariasi mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal. Untuk kalangan menengah kebawah biasanya membeli HP yang standar tetapi untuk kalangan menengah ke atas biasanya mereka membeli HP dengan harga yang sangat mahal.

Penggunaan HP yang berbeda dengan jaman dulu adalah bukti kemajuan jaman atau teknologi yang sudah semakin berkembang dan sangat maju. Oleh sebab itu banyak sekali dimanfaatkan oleh orang-orang atau pengusaha-pengusaha untuk berjualan online. HP yang dihubungkan ke jaringan internet agar bisa berjualan secara online yang menggunakan internet. Ini sangat menguntungkan untuk yang berbisnis secara online sebab tidak membutuhkan biaya yang sangat besar dan kita bisa berjualan di mana saja dan kapan saja kita mau asalkan ada jaringan internet.

HP pada saat ini yang sudah multifungsi ini harus kita manfaatkan dengan baik dalam hal-hal positif. Berjualan secara online adalah kegiatan yang positif karena akan menghasilkan uang. Selain untuk berjualan secara online, HP yang dihubungkan ke internet juga bisa digunakan untuk membeli produk-produk yang ditawarkan oleh toko-toko online. Kita bisa dengan santai di rumah untuk melihat barang-barang atau mencari barang-barang yang kita inginkan secara cepat dan akurat.

Kita tidak harus pergi jauh-jauh ke luar rumah untuk mencari sebuah barang karena dengan internet semuanya akan serba mudah.
Penggunaan handphone yang sudah semakin canggih ini harus kita manfaatkan benar-benar dalam hal yang positif sebab berkembangnya teknologi yang semakin maju ini akan sangat memudahkan dalam berbagai hal kegiatan yang akan kita lakukan. Dulu untuk menulis saja kita harus menggunakan mesin tik tetapi dengan berkembangnya teknologi kita bisa menggunakan laptop ataupun HP untuk menulis. Oleh sebab itu kita tidak boleh menggunakan HP kepada hal-hal yang negatif sebab akan merusak terhadap karakter pribadi kita ataupun karakter bangsa pada umumnya.​
Powered by Blogger.