Macam Cara Penggunaan Pashmina
Dalam hal berhijab kaum perempuan saat ini tidak hanya mengikuti aturan syar’i yang mengikat tentang bagaimana kaum hawa menutup diri. Tapi juga bagaimana cara berhijab tersebut tidak menutupi atau menghalangi dalam kegiatan aktifitas sehari hari. Juga bagaimana caranya agar ketika berhijab terlihat seperti lebih berkepribadian, anggun, tampak lebih cerdas, berpendidikan, dan enak dipandang. Misal dalam penggunaan kerudung pashmina, agar terlihat smart, chic, dan menarik ada banyak macam gaya dan cara yang bisa dilakukan untuk bergaya dalam kata lain pashmina style. Sebelum melakukan teknik berhijab dengan pashmina perlu dilihat terlebih dahulu, warna kulit warna pakaian, postur tubuh, dan padupadan.

Sehingga ketika seseorang memiliki wajah bulat maka akan cocok dengan gaya berpashmina dengan cara tertentu dan akan berbeda dengan seseorang yang memiliki wajah opal atau lonjong. Berbeda lagi tentunya dengan cara berhijab menggunakan kerudung lain. Sehingga seseorang yang menggunakan teknik pashmina sytle, misalnya dalam penggunaan pashmina polos dimana ada kelebihan dan kekurangannya.

Pashmina polos ini bersifat general, sehingga bisa atau cocok untuk dipakai di segala suasana, Baik acara formal maupun non formal. Juga pashmina warna polos ini mudah untuk dipadu padankan dengan bermacam model pakain sehingga tidak terlalu sulit dalam pemilihan model gaun yang akan dikenakan
Pashmina polos ini tidak pernah ketinggalan jaman / shopisticated. Karena selain dari gaya dan caranya yang terus diperbaharui juga karena warna polos ini cenderung terus mengikuti setiap perkembangan.

Juga dengan kepolosannya akan sangat mudah untuk dipadukan dengan bermacam bentuk dan jenis aksesoris. sehingga anda tidak akan terlalu sulit memilih bermacam bentuk aksesoris yang hendak dikenakan asal tidak berlebihan.

Cara berpashmina ini menurut sebagian kalangan memang rada sulit untuk memakainya, sebenarnya itu tidak salah tapi kurang tepat juga. Seperti pepatah tak kenal maka tak sayang, apabila telah mengenal dan tau cara berpashmina ini tidaklah sulit bahkan mudah untuk dilakukan.

Misal pemakaian pashmina sederhana:
Pakaikan pasmina dikepala dengan bagian kiri lebih pendek dibanding pasmina bagian kanan yang lebih panjang lalu kunci didagu, setelah itu tarik bagian kanan yang panjang kekepala bagian atas kiri lalu sematkan, Dan bagian yang kiri dikunci dibagian belakang kepala, dan selesai. Semoga ulasan singkat ini bermanfaat.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top