Search engine optimization merupakan salah satu cara yang dapat dipergunakan untuk mengoptimalkan website yang dimiliki agar dapat terindeks oleh Google sehingga membantu menampilkan website pada halaman hasil pencarian. Dengan adanya SEO, website Anda akan semakin mudah untuk dikenali oleh pengguna internet. Namun, agar jasa SEO Indonesia yang digunakan tetap dapat memberikan hasil yang maksimal, Anda harus menggunakan teknik yang sesuai dengan kebijakan dari Google saat ini.

Semakin hari Google semakin selektif dan tidak pandang bulu untuk memberikan pinalti bagi website mana saja yang menggunakan jasa layanan SEO Indonesia yang tidak sesuai bahkan curang dalam menggunakannya. Misalnya memberikan backlink secara berlebihan atau dengan cara yang tidak sesuai dengan kebijakan Google misalnya Anda terkena negatif SEO. Terdapat beberapa cara yang dapat dipergunakan dan diperkirakan teknik SEO berikut masih akan digunakan.

Pertama adalah penulisan konten yang semakin berkualitas. Saat ini Google beserta dengan algoritmanya menyeleksi website tidak hanya berdasarkan pada ketenaran dari situs tersebut namun juga dari konten yang dimiliki. Salah satu hal yang harus dilakukan agar konten website tetap berkualitas adalah menghindari konten yang merupakan hasil duplikat. Google tentunya akan menyeleksi dan akan langsung mengetahui konten yang merupakan hasil duplikat atau tidak. Informasi yang baru yang berbeda dari yang telah Anda menjadi faktor yang sangat penting agar website Anda bertahan dari gempuran Google.

Kedua adalah teknik untuk tetap membuat website Anda menjadi mobile-friendly. Walaupun saat ini algoritma yang digunakan oleh Google bukan Mobile geddon yang mengharuskan website harus mobile friendly agar dapat menjaga indeks yang dimiliki, namun seiring dengan perkembangannya, jenis teknik ini tetap harus dilakukan. Hal tersebut dikarenakan semakin banyaknya pengguna internet yang menggunakan gadget seperti smartphone dan tablet untuk dapat mengakses internet. Jika situs tersebut tidak mobile friendly walaupun telah menggunakan jasa SEO Indonesia misalnya SEO Off page ataupun on page, traffik pengunjung dari website tersebut juga akan menurun dan akibatnya dapat mempengaruhi indeks ataupun ranking di mata Google.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top