Breaking

Perkembangan Teknologi

Di era globalisasi ini teknologi sudah sangat berkembang. Dengan perkembangan teknologi ini harus benar-benar dimanfaatkan oleh kita sebab berkembangnya teknologi maka segala pekerja akan sangat mudah. Kita bisa bekerja dengan cepat dengan menggunakan alat. misalnya dahulu ketika kita menulis dan mengeluarkan print out harus menggunakan mesin tik sekarang karena teknologi sudah semakin canggih maka kita menulis bisa menggunakan laptop atau handphone.

Contoh yang lainnya adalah seperti mesin cuci. Mesin untuk mencuci adalah bukti dari kemajuan teknologi yang sudah sangat berkembang dengan sangat pesat. Dahulu Jika kita ingin mencuci baju Harus mencuci dengan cara manual. Jika mencuci baju yang banyak maka waktu yang diperlukan juga akan banyak dan tenaganya juga akan semakin besar tetapi dengan teknologi yang semakin maju ini sekarang telah ada mesin untuk mencuci baju.

Baju yang sangat kotor akan dapat bersih jika kita mencucinya menggunakan mesin. Mesin ini akan membuat pekerjaan kita menjadi ringan. Jika tidak menggunakan mesin maka tenaga kita akan lebih besar untuk membersihkan baju yang kotor. Oleh sebab itu kita harus bersyukur akan berkembangnya teknologi yang sangat pesat ini.

Kita bisa memanfaatkannya dengan baik jika kita berminat untuk membeli sebuah mesin untuk membantu kita dalam mencuci baju maka kita sangat dimudahkan dengan adanya teknologi yang sudah sangat berkembang pesat ini kita sudah sangat diuntungkan atau digunakan untuk membeli sebuah produk atau mesin sebab sekarang ini sudah ada toko-toko online yang bisa dengan cepat kita mencari barang atau produk-produk yang lainnya dengan daftar harga yang jelas. Kita bisa memilih harga yang disesuaikan dengan kemampuan kita. Kita tidak harus pergi keluar rumah karena berbelanja secara online kita Hanya berdiam diri saja di rumah.

Mesin cuci sangat membantu sekali terhadap pekerjaan kita. Apalagi sebagai ibu rumah tangga yang harus mempersiapkan segala sesuatu baik sarapan, bersih-bersih rumah, mencuci dan lain sebagainya. Oleh sebab itu dengan menggunakan mesin kita akan lebih bisa menghemat waktu tenaga dan pikiran. Perkembangan teknologi yang sudah maju ini harus benar-benar kita manfaatkan dalam hal-hal yang positif. Banyak sekali orang menggunakan teknologi dalam hal-hal negatif.
Powered by Blogger.