Breaking

Yuk! Jadi Generasi 4G Dengan Cara Sederhana

Kehadiran internet saat ini sudah menjadi hal yang wajib dimiliki pada setiap smartphone kita. tak heran jika setiap produsen smartphone berlomba – lomba memberikan layanan terbaik mereka, khususnya dalam hal memberikan pelayanan dalam kecepatan menjelajah dunia maya. Peran operator seluler adalah kunci untuk menjalankan internet ini, oleh karena itu para operator pun juga berloma untuk memberikan jaringan internet terbaiknya. Salah satunya adalah smartfren yang selalu konsisten untuk memuaskan penggunanya yang kini juga hadir dengan jaringan 4G LTE Advance.
Kehadiran jaringan 4G yang semakin populer juga dirasakan nikmatnya oleh para pengguna internet, akhirnya melahirkan generasi 4G, yaitu generasi muda yang menggunakan jaringan 4G. Nah, sebagai generasi muda, kita wajib untuk menyebarkan “virus” internet positif, dimana internat hanya untuk dan hanya wajib digunakan untuk hal – hal positif.

Ada banyak contoh kegiatan ber-internet positif yang bisa terus dilakukan oleh kita para generasi 4G, misalnya mengunggah foto yang tidak berbau SARA dalam akun sosial media, berkomentar/update status/ atau tweet yang juga tidak berbau sara apalagi menyakiti/membully seseorang, berkarya dengan membuat video – video inspiratif atau hiburan yang juga bebas dari unsur SARA atau hal negatif lainnya, dan menggunakan internet untuk berbisnis online seperti toko online.

Lalu, bagaimana caranya untuk mengajak teman – teman kita me jadi generasi 4G yang positif? Kita bisa melakukannya dengan cara yang sederhana, seperti:

1. Buatlah satu buah ide menarik, misalnya upload lah sebuah foto tentang “momen bersama orang tersyang” dan caption menarik ke dalam salah satu akun sosial media. Jangan lupa sertakan hashtag #generasi4G #momentcam #internetpositif dan sebagainya.

2. Tag atau mention teman kalian untuk melakukan hal yang sama dan mereka juga pasti akan menantang teman mereka yang lainnya.

3. Dengan cara sederhana, kita bisa tunjukkan bahwa internet itu harus digunakan untuk hal – hal yang baik, positif, penuh cinta, kedamaian, kreatifitas, dan ide – ide fantastis yang mampu mengubah dunia. Yuk, jadi generasi muda yang menggunakan internet secara tepat.

No comments:

Powered by Blogger.