Breaking

Merawat Perabotan Supaya Tetap Indah dan Menarik

Merawat Perabotan Supaya Tetap Indah dan Menarik
Perabotan
Perabotan kayu berkualitas adalah investasi signifikan yang diharapkan bisa berlangsung selama beberapa generasi. Untuk mempertahankan keindahannya dan membantunya bertahan lama, furnitur kayu membutuhkan perawatan yang tepat. Produk furniture yang dijual IKEA memakai dua hingga tiga lapis lacquer untuk kedalaman ekstra dan ketahanan yang tahan lama. Kemilau, atau kilap, dari hasil akhir yang tinggi ke rendah, tergantung pada cara melapisi. 

Bisa melindungi kayu dan menambah keindahannya. Tidak ada furniture yang tidak bisa dihancurkan. Tetapi dengan perawatan rutin, yang bisa bertahan lebih lama, memberikan keawetan bertahun-tahun untuk digunakan. Untuk melindungi dan perawatan perabotan kalian, kami menyarankan berikut ini:

Hindari menempatkan furnitur Anda di bawah sinar matahari langsung, karena sinar matahari menyebabkan pudar.
Hindari perubahan suhu ekstrim dengan mengatur furnitur jauh dari ventilasi panas dan udara dan unit pendingin udara.
Hindari menempatkan bahan plastik atau karet (dasar lampu, notebook, alas piring, dll.) Pada furnitur Anda, karena plastik tertentu mengandung bahan yang dapat merusak lapisan akhir.
Secara berkala pindahkan perabotan sehingga tidak di tempat yang sama sepanjang waktu.
Gunakan bantalan atau kain untuk melindungi permukaan furnitur dari plastik, karet, piring panas, minuman, bookends, pot bunga dan vas.
Bersihkan tumpahan dengan segera. Gunakan blotting daripada menyeka. Air yang tersisa dalam jangka waktu lama akan menyebabkan bintik-bintik putih bisa tidak segera dibersihkan. Alkohol, parfum, after-shave, dan obat-obatan dapat menyebabkan kerusakan yang parah.
Gunakan bantalan pelindung saat menulis dengan bolpoin di permukaan furniture.

Kami merekomendasikan untuk sering membersihkan debu dengan kain yang bersih, lembut, kering, dan tidak berbulu. Bersihkan permukaan dengan menggosok ke arah bawah. Sebaiknya bersihkan perabotan Anda kira-kira setiap enam bulan, menggunakan kain bersih, lembut, tidak berbulu, dan digosokkan ke arah bawah.

Beberapa produk yang dijual di IKEA memiliki fitur high-gloss. Barang-barang ini memerlukan perawatan ekstra untuk mencegah debu dan noda sehingga Nampak bersih mengkilau. Berhati-hatilah agar tidak menggores hasil kilau dengan menggunakan kemoceng atau kain yang sangat lembut dan bersih dengan tekanan lembut.

No comments:

Powered by Blogger.