Breaking

Kenapa Pembayaran Online PayPal Sangat Berkembang Pesat di Luar Negeri?

Pembayaran​ ​Online​ ​Paypal
Pembayaran​ ​Online​ ​Paypal
Pembayaran online Paypal muncul pertama kali pada tahun 1998 di California, Amerika Serikat. Sistem ini memungkinkan bagi Anda untuk bertransaksi secara cepat dan tepat tanpa harus berisiko membagikan informasi keuangan pribadi kepada orang lain. Di dunia yang serba online, setiap orang berkesempatan memiliki akun paypal sendiri, terlihat dari beberapa situs penjualan online pada marketplace yang menerima pembayaran barang dengan menggunakan Paypal. Paypal sendiri dengan ketat memberlakukan aturan kepada pelanggan dan pengirim dengan menggunakan jasa ini.

Sejak tahun 2016, Paypal telah masuk kedalam 103 negara dan mengakui 16 mata uang. Untuk saat ini, penggunaan Paypal diperkirakan telah digunakan pada 190 lebih negara yang didalamnya penggunaan internet sudah hal yang lazim bagi negara tersebut. Para pengguna akun PayPal dapat melakukan transaksi menerima, menarik dan transaksi lain yang melibatkan pihak kedua, bahkan hingga lintas negara.

Pembayaran Online Paypal sangat diminati bagi orang luar negeri, kenapa hal itu tidak terjadi di Indonesia? Tentu karena orang luar negeri cenderung tidak menyukai aktivitas diluar rumah terlalu lama, atau enggan jika harus antri di Bank hanya untuk membayar barang. Tinggi pesatnya perkembangan ekonomi membuat orang cenderung lebih menyukai berbelanja atau melakukan aktivitas di internet karena selain hemat tenaga juga tentu lebih hemat waktu bila dibandingkan dengan mendatangi toko langsung. Faktor dan alasan inilah yang kemudian mendasari kenapa paypal sangat laku di luar negeri.

Saat ini, Indonesia sedang masuk kedalam pusaran teknologi yang sangat kuat. Indonesia sebagai negara dengan penggunaan internet yang cukup besar tentu membutuhkan terobosan baru dalam sistem pembayaran, terutama sistem pembayaran belanja online ataupun e-commerce. Apalagi industri e-commerce sedang berkembang pesat di negara ini. 

Untuk mendukung kepercayaan pelanggan atas jasa atau kinerja online shop atau e-commerce, Tentu Anda membutuhkan sistem pembayaran Online Paypal yang aman, dan tentunya mudah untuk digunakan yaitu Faspay. Faspay adalah fasilitas e-invoicing untuk para seller independent agar lebih efisien dalam bertransaksi dengan konsumennya.

No comments:

Powered by Blogger.