Breaking

Cara Memilih Jaket Wanita yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Cara Memilih Jaket Wanita yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh
Jaket wanita
Memilih pakaian sering menjadi perkara yang cukup memusingkan bagi sebagian besar wanita. Banyak sekali hal-hal yang menjadi salah satu pertimbangannya sebelum membelinya, salah satu pertimbangannya adalah seperti memilih jaket wanita yang sesuai dengan bentuk tubuh. Terkadang ketika wanita sudah nyaman menggunakan jaket, ternyata tidak serasi dengan keseluruhan penampilannya, mulai dari ukurannya yang terlalu kebesaran atau warnanya tidak serasi. 

Maka dari itu, dalam artikel ini terdapat beberapa tips yang bisa Anda pelajari sebelum membeli jaket 3second. Mari kita simak informasinya:

Bentuk Tubuh Berlekuk Jam Pasir
Bagi wanita yang memiliki lekuk tubuh berbentuk jam pasir, maka menggunakan jaket wanita yang sesuai bentuk tubuh lebih direkomendasikan. Hal ini bertujuan untuk menonjolkan bentuk tubuh terutama penegasan pada garis pinggang Anda dimana pemilihan jaket yang panjangnya melewati pinggul akan lebih baik. 


Namun, hindari untuk memilih jaket yang terlampau ketat dan memiliki kancing hingga leher.Anda bisa membeli jaket atau mantel yang memiliki sabuk atau ikat pinggang untuk mempermanis keseluruhan penampilan Anda, serta dapat pula ditambah dengan jaket tipe single breasted dimana terdapat kancing di bawah garis dada.

Bentuk Tubuh Berlekuk Buah Pir
Wanita dengan bentuk tubuh buah pir memiliki bagian yang lebar di pinggul dan paha.Maka dari itu, jaket dengan detail hiasan di bagian kerah atau atas terlihat lebih serasi untuk menyeimbangkan lekukan tubuh.Anda juga bisa menggunakan jaket yang memiliki kantung di bagian dada.

Bentuk Tubuh Lurus atau Segi Empat
Hal yang penting bagi wanita dengan tubuh berbentuk lurus atau segi empat adalah menciptakan ilusi lekukan di beberapa bagian tubuh dengan jaketnya. Anda direkomendasikan menggunakan jaket wanita yang memiliki ikat pinggang atau type peplum yang memiliki kerutan pada sisi tengah. 

Pemilihan tipe jaket ini membantu untuk membuat sisi bawah agak menggembung sehingga dapat tercipta lekukan pada bagian pinggang dan kesan siluet jam pasir. Anda bisa menemukan semuanya hanya di 3second.id.

No comments:

Powered by Blogger.