Breaking

Solusi Terbaik Beli Motor Bekas Online Motoran


Motor bekas online Motoran merupakan sebuah tempat yang disediakan untuk calon pembeli motor bekas yang ada di Inonesia. Didirikan pada tanggal 4 September 2018 oleh Ranggaswara Prasetya, Motoran diharapkan mampu menjawab keresahan masyarakat saat hendak membeli motor bekas. Tidak dapat dipungkiri jika seseorang yang awam mengenai kendaraan hendak membeli motor bekas, pasti ada rasa kekhawatiran yang ia rasakan terkait dengan kondisi motor. Selain kondisi, yang juga selalu dikhawatirkan adalah kelengkapan surat-surat yang ada. Tidak jarang kasus pembelian motor bekas yang tidak dilengkapi surat ternyata suratnya berada pada leasing. Jika terjadi seperti ini, kita sebagai konsumen yang lagi-lagi dirugikan.

Motor bekas online Motoran meskipun bukan sebuah toko yang dapat dilihat fisiknya, masyarakat dapat percaya sepenuhnya karena Motoran memiliki sistem yang terintegrasi dengan baik untuk meminimalisir penipuan. Dengan inspeksi total yang dilakukan oleh Motoran, semua unit kendaraan di cek sesuai standar yang dilakukan oleh partner workshop yang terpercaya. Pengecekan kendaraan motor meliputi body, ban dan rantai, elektrikal, mesin, transmisi, serta brake dan suspensi. Sehingga ketika motor bekas telah sampai ke tangan anda, anda tidak merasa tertipu dan tidak perlu lagi melakukan pengecekan ulang. Selain itu, Motoran juga menerapkan sistem rating terhadap penjual. Jika terdapat penjual yang tidak baik, secara otomatis Motoran akan melakukan blacklist.

Motor bekas online Motoran sangat cocok bagi anda yang ingin membeli motor bekas tetapi tidak memiliki waktu banyak untuk memilih dan mengecek satu per satu motor yang diinginkan. Anda juga tidak perlu khawatir dengan sistem pembayarannya. Motoran akan menjamin uang anda aman karena semua transferan akan masuk ke dalam sistemnya sehingga tidak akan ada “cerita” DP/uang muka hilang. Semua transaksi akan dilakukan secara online kecuali untuk pengambilan kendaraan anda dapat langsung bertemu dengan pembeli. Nah, justru lebih efisien kan? Anda dapat membawa pulang motor bekas yang telah anda beli dengan nyaman tanpa khawatir meras tertipu karena Motoran yang akan menjaminnya.

No comments:

Powered by Blogger.