Breaking

Islamic Boarding School Berstandar Internasional

Islamic Boarding School Berstandar Internasional
Islamic boarding school
Memiliki lembaga pendidikan menjadi salah satu kunci awal kesuksesan yang akan kita raih di masa yang akan datang. Lembaga pendidikan yang berkualitas akan memberikan segala macam layanan pendidikan yang sangat berkualitas dan memberikan pendalaman materi yang sangat lengkap. salah satu pilihan sekolah islamic boarding school terbaik yang bisa kita pilih pada saat ini adalah SMA Dwiwarna. 

Sekolah dengan sistem boarding menjadi pilihan yang sangat tepat karena memberikan layanan pendidikan yang sangat lengkap baik formal maupun informal. Dengan begitu maka semua peserta didik akan memiliki kecerdasan intelektual, spiritual dan emosional yang seimbang.

Dengan memilih SMA Dwiwarna salah satu islamic boarding school terbaik yang ada di kawasan kota Bogor, semua peserta didik akan mendapatkan berbagai macam layanan pendidikan yang lengkap dan berkualitas, yang di antaranya adalah :


Memiliki gedung sekolah yang representatif yang nyaman saat digunakan. Fasilitas gedung sekolah dan ruang kelas yang nyaman akan membuat semua peserta didik yang mengenyam pendidikan di SMA Dwiwarna akan memiliki motivasi belajar yang lebih baik. semua itu akan ditambah dengan fasilitas pembelajaran dan ekskul serta kegiatan olahraga yang sangat lengkap sehingga segala macam bakat yang dimiliki bisa tersalurkan dengan sangat baik.

Menawarkan dua kurikulum pendidikan yang berbeda yang bisa dipilih oleh setiap peserta didik. Di SMA Dwiwarna semua peserta didik bisa memilih sendiri kurikulum pendidikan yang akan dipelajari. Apabila memilih kelas internasional maka kurikulum pendidikan yang akan dipelajari adalah kurikulum pendidikan standar cambridge. 

Akan tetapi bagi semua siswa yang memilih kelas reguler bisa mempelajari kurikulum pendidikan berstandar nasional. Memiliki staf pengajar dan para guru yang sudah berpengalaman. Berbagai macam materi dan kurikulum yang bisa kita pelajar saat belajar di SMA Dwiwarna akan didukung dengan staf pengajar dan para guru yang telah berpengalaman.

Para staf pengajar di SMA Dwiwarna merupakan lulusan S2 maupun S1 dari berbagai macam universitas ternama di Indonesia. semua staf pengajar tersebut akan membantu peserta didik selama belajar di sekolah tersebut.

No comments:

Powered by Blogger.