Breaking

Rahasia Riasan Mata Untuk Tampil Menawan


Mata adalah bagian tubuh yang sangat mempesona. Beberapa orang bahkan merias matanya. Ada beberapa peralatan rias yang digunakan untuk merias mata. Dan tentunya semua itu jika dipadupadankan dengan baik akan membuat mata anda semakin mempesona. Beberapa riasan mata itu di antaranya adalah eye shadow, mascara, dan eyeliner. Salah satu merk eyeliner yang bisa menjadikan eyeliner bawah mata yang bagus. Berikut ini penjelasannya :

Eye shadow


Eye shadow adalah make up yang digunakan di bagian kelopak mata. Fungsinya untuk mewarnai kelopak mata. Dengan kelopak mata yang lebih berwarna maka semakin mempertegas mata dan mata menjadi lebih indah ketika berkedip. Eye shadow juga banyak sekali warnanya, bahkan dalam sekali pemakaian anda bisa mengaplikasikan beberapa warna, dua sampai tiga warna di kelopak mata, hal ini tergantung dari bagaimana tingkat kreativitas anda.

 eyeliner bawah mata yang bagus

Mascara


Mascara digunakan untuk membuat bulu mata semakin jelas dan tebal. Ada beberapa macam mascara, dari mulai yang biasa hingga yang luar biasa. Ada mascara yang tahan air,dan ada juga mascara yang membuat bulu mata menjadi beberapa kali lipat tebalnya. Namun selain penggunaan dari mascara, untuk menambah cantik tampilan bulu mata biasanya orang orang juga menggunakan bulu mata palsu. Namun tetap ditambahkan dengan mascara supaya lebih terlihat tebal.

Eyeliner


Ada juga eyeliner yang berfungsi untuk membuat garis mata. Eyeliner digunakan dibagian garis mata atas dan juga bawah. Eyeliner ini digunakan untuk mempertajam mata. Jika menggunakan eyeliner, tatapan mata menjadi lebih tegas dan tajam. Selain itu garis mata juga semakin nyata. Untuk membuat eyeliner di bagian atas biasanya orang menggunakan berbagai gaya dari eyeliner itu bisa terlihat ada gaya tipis. Namun untuk eyeliner bawah mata yang bagus adalah eyeliner yang dibubuhkan secara tipis atau tidak terlalu tebal.

Itulah beberapa riasan yang biasanya menghiasi mata saat menggunakan make up. Pastikan ada menggunakan make up lakme untuk make up berkualitas.

No comments:

Powered by Blogger.