Breaking

Peralatan Dapur Murah Untuk Dapur Minimalis

Peralatan Dapur Murah Untuk Dapur Minimalis
Peralatan Dapur Murah
Di zaman seperti sekarang ini, konsep rumah minimalis menjadi pilihan banyak orang. Rumah pun terasa simpel dan barang tertata dengan baik dan rapi pada ruang yang tidak terlalu banyak. Konsep ini sangat cocok untuk mereka yang menginginkan tempat rapi serta bersih.

Salah satu ruang yang perlu kita perhatikan juga adalah dapur. Bila desain minimalis diterapkan, maka akan mempermudah kita dalam proses memasak. Ini karena semua sudah terkonsep serta tertata rapi pada tempatnya. Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan bila menginginkan dapur minimalis dengan Peralatan Dapur Murah dari IKEA:

Manfaatkan Sisa Ruang
Dapur minimalis dapat dibuat bersebelahan dengan tangga. Bawah tangga dapat dimanfaatkan untuk ruang menyimpan peralatan memasak. Bisa berkonsep terbuka, bisa pula berkonsep tertutup agar menjaga alat memasak menjadi tetap bersih.


Letter L
Bagi rumah yang mungil, tentu tak memiliki ruang cukup untuk membuat ruangan yang luas. Kita dapat mensiasatinya dengan desain minimalis. Memanfaatkan letter L untuk dapur dapat menjadi ide yang cemerlang.

Memilih Warna Putih
Salah satu warna yang dapat memanipulasi ruang adalah warna putih. Maka pilihlah warna putih untuk dapur minimalis Anda, maka ukuran mungil dari dapur Anda menjadi tidak terlalu tampak. Lalu kita dapat menambahkan warna cokelat untuk furniturnya untuk pendamping warna putih.

Cerdas dalam Menyimpan
Agar lebih memudahkan, kita harus tahu dimana tempat alat-alat memasak tersimpan. Kita dapat berdiskusi dengan desainer interior dalam pengaturan ruang. Dengan begitu kita diuntungkan karena tidak ribet mencari barang yang tertata rapi.

Banyak Ruang Penyimpanan
Hal penting untuk dapur minimalis yaitu banyaknya ruang penyimpanan. Rak penyimpanan dapat dihadirkan pada kitchen set ikea. Bila dirasa kurang, kita dapat manfaatkan meja di setiap sisinya sebagai area penyimpanan yang terbuka maupun tertutup.

Memperbanyak Penggunaan Lampu
Bila ruang tidak luas, pencahayaan menjadi faktor yang perlu diperhatikan. Kita dapat menambahkan lampu pada rak agar dapat melihat barang-barang yang ada. Bisa juga meletakkannya di backsplash, maupun di atas meja yang tersedia di agar tidak tampak gelap.

Demikianlah ulasan tentang dapur yang minimalis. Bila Anda ingin mendapat Peralatan Dapur Murah namun berkualitas untuk dapur minimalis Anda, IKEA dapat menjadi solusi terbaik. Semoga bermanfaat.

No comments:

Powered by Blogger.