Breaking

Inspirasi Ruang Keluarga yang Nyaman Dengan Furniture Rumah

Inspirasi Ruang Keluarga yang Nyaman Dengan Furniture Rumah
Furniture rumah
Anda yang sudah berkeluarga dan mempunyai rumah sendiri tentu akan lebih tertarik membeli berbagai furniture rumah. Furniture rumah yang apik dan berkualitas dapat membuat penghuninya betah dan nyaman. Ruang keluarga juga merupakan tempat dimana banyak terdapat furniture rumah. Anda yang sedang mencari ide untuk mengisi ruang keluarga dengan furniture rumah baru, simaklah artikel ini dengan seksama.

5 Furniture Rumah Untuk Diletakan Di Ruang Keluarga
Ruang keluarga merupakan salah satu ruang dalam rumah tempat berkumpulnya anggota keluarga setelah menjalankan aktivitas. Oleh karena itu perlu ruang keluarga yang nyaman untuk sekedar ngobrol atau menonton televisi. Berikut beberapa furniture rumah yang bisa anda letakan di ruang keluarga,

Kursi 3 Dudukan Landskrone
Kursi yang satu ini memang memiliki ukuran yang lebih besar sehingga bisa digunakan untuk lebih banyak anggota keluarga. Warna coklatnya akan membuat ruangan terlihat lebih tenang. Lapisan kulit lembut yang terdapat pada bagian permukaan membuat anda nyaman dan betah berlama-lama duduk di atasnya.


Meja Bersusun Stockholm
Anda tentu membutuhkan meja di tengah ruang keluarga bukan? Meja bersusun ini adalah pilihan terbaik. Meja bersusun stokholm yang terbuat dari kayu walnut akan memberikan rasa hangat dan kesan tenang di tengah ruangan keluarga. Anda bisa meletakan minuman atau cemilan di atas meja bersusun ini.

Kotak Pajangan Atau Display
Furniture rumah yang dapat mempercantik ruang keluarga selanjutnya adalah kotak pajangan. Kotak pajangan ini berupa kotak kaca untuk meletakan berbagai pajangan mulai dari guci kecil hingga vas bunga yang cantik. Anda juga bisa meletakan benda lain dalam kotak pajangan ini.

Lampu Meja
Lampu pada dasarnya memiliki fungsi untuk memberikan penerangan di suatu ruangan. Namun kehadiran lampu meja dalam ruang keluarga juga akan menambah kesan tersendiri. Anda bisa memilih lampu meja dengan desain yang simple dan juga warna yang netral seperti putih.

Kursi Berlengan
Furniture rumah yang juga bisa anda letakan adalah kursi berlengan atau kursi santai. Kursi model ini sangat nyaman digunakan saat sedang menonton tv, mendengarkan music, ataupun membaca buku.

Nah, itu lah beberapa furniture rumah yang bisa anda jadikan inspirasi dalam menata ruang keluarga agar semakin nyaman. Anda yang ingin membeli berbagai furniture tersebut bisa langsung memesannya secara online atau datang ke Ikea untuk memilih secara langsung.

No comments:

Powered by Blogger.