Breaking

Toyota Siena Produksi Negeri Tercinta Komponen Alami Asli Indonesia


Untuk anda yang menyukai atau gemar membaca majalah-majalah otomotif demi memenuhi kebutuhan anda akan informasi berita otomotif mobil terbaru saat ini anda bisa menggunakan koneksi ke Internet untuk menggunakannya sebagai jalan anda menemukan berita-berita paling update seputar berita otomotif. Tentu ini akan membuat anda lebih hemat serta tidak menambah kotoran di rumah karena tumpukan majalah otomotif disana.

Apakah anda sudah mendengar mobil Toyota Sienta yang mulai diproduksi secara massal di Indonesia ? ya tentu saja pihak Toyota percaya dan membangun basis assembling mobil Toyota Sienta mereka di Indonesia. Meskipun baru basis perakitan saja namun ini bisa menjadi salah satu kesempatan bagi Negara Indonesia untuk mendapatkan informasi seputar bagaiamana standar Internasionalnya merakit sebuah mobil hingga jadi dan siap digunakan.

Toyota Siena ini sendiri menggunakan komponen local hingga setidaknya 80% sehingga adanya basis produksi Toyota Siena di Indonesia tidak hanya akan menguntungkan pihak Toyota namun juga para pemilik dan penjual komponen mobil. Rencananya sendiri Toyota Sienta ini akan  diluncurkan dalam pagelaran event IIMS pada tahun 2016 ini.

Jika berhasil meningkatkan penjualan produk untuk mobil Toyota Sienta sendiri maka akan menjadi salah satu pembuktian mereka untuk menguasai pasar domestik. Sienta sendiri mengakui bahwa komponen-komponen local dipilih gara-gara mereka juga memiliki kualitas yang tak jauh beda semntara harga lebih miring daripada komponen dari produk luar negeri.

Jika anda menginginkan berita-berita otomotif lainnya anda bisa dapatkan di majalah atau dengan mengkases halaman website Mobiloka dan dapatkan segudang informasi seputar berita otomotif mobil yang paling keren saat ini. Ya itu semua ada dalam genggaman anda yaitu dengan parantara smartphone atau tablet PC milik anda. Anda dapat mencuri-curi waktu diselang kerjaan kantor atau ketika sedang tidak melakukan apa-apa sekalipun.

Website Mobiloka adalah website terpercaya yang mengulas banyak sekali informasi seputar dunia berita otomotif mobil saat ini baik itu membahas tentang mobil atau motor, tanpa harus membeli setumpuk majalah di mall atau pedagang asong.

No comments:

Powered by Blogger.