Breaking

Hotel di Puncak sebagai Sarana Rekreasi dan Liburan

Kawasan Puncak di Bogor menyediakan beragam objek wisata yang menarik. Jika Anda memiliki waktu untuk berlibur, Puncak sangat direkomendasikan bagi Anda. Apalagi jika Anda adalah pekerja kantoran dan tinggal di kota yang sangat padat seperti Jakarta. Jika Anda ke puncak, rasanya kurang lengkap jika Anda tidak menginap. Hotel di puncak banyak yang bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin menginap untuk menikmati liburan.


Puncak yang terletak diantara Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur memang terkenal sebagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Wisatawan dalam negeri maupun luar negeri telah menunjukkan ketertarikannya pada puncak. Daya tarik Puncak yang utama adalah panorama alamnya. Namun, seiring berlalunya waktu, pembangunan puncak semakin maju dan beberapa fasilitas rekreasi lain juga telah dibangun tidak terkecuali hotel di puncak. Berikut beberapa objek wisata yang menjadi favorit pengunjung Puncak:

  • Taman Safari Cisarua. Taman ini memiliki berbagai koleksi satwa yang sangat cocok untuk edukasi putra dan putri Anda. Lokasinya juga cukup dekat dengan pintu tol Ciawi yaitu sekitar 10 menit.
  • Taman Wisata Matahari. Taman wisata matahari terletak di Cisarua. Taman ini cukup populer dan menjadi favorit karena menyediakan fasilitas yang lengkap dengan harga yang relatif murah.
  • Curug Cilember. Curug Cilember sangat cocok bagi Anda yang ingin dekat dengan alam karena disekitar air terjun terdapat camping ground. Akses dari pintu masuk ke air terjun juga mudah, hanya butuh waktu 10 menit.
  • Telaga Warna. Telaga ini terletak di perbatasan Bogor dengan Cianjur. Telaga ini airnya tenang dan mampu memantulkan warna pepohonan ketika cuaca disekitarnya cerah.

Untuk menikmati objek wisata tersebut rasanya dibutuhkan hotel di puncak. Pasalnya, objek wisata yang disebutkan di atas hanya sebagian kecil dari keseluruhan objek wisata Puncak. Untuk memudahkan Anda, sebaiknya Anda memesan kamar hotel melalui Mister Aladin. Melalui Mister Aladin, jaminan keamanan dan kemudahan transaksi akan Anda dapatkan sehingga Anda bisa merasa tenang saat berlibur bersama keluarga Anda.  

No comments:

Powered by Blogger.