Breaking

Bijaklah Dalam Memilih Kacamata Online

Di berbagai belahan dunia banyak orang yang sedang mencari situs website untuk membeli kacamata online yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan fashion bagi dirinya. Dan masalah nya adalah merk memberikan keputusan yang tidak cocok. Alih-alih kacamata tersebut di beli dengan harga yang pantastis tapi ketika di pakai malah terlihat aneh di pandang.

Maka dari itu bagi Anda yang sedang mencari kacamata online sebaiknya Anda bijak untuk memilih dan memilah. Karena hal ini sangat penting bagi Anda untuk menunjang fashion di kehidupan Anda. Seperti hal nya ketika Anda sedang mencari kacamata yang di inginkan terlebih dahulu Anda harus melihat dari spesifikasi kacamata yang akan di beli baik itu dari frame kacamata ataupun dari bentuk kacamata model sekarang ini.

Sebelum Anda membeli kacamata ada baiknya Anda ketahui hal ini. Ada 6 bentuk wajah Anda adalah salah satunya akan jatuh kepada 6 kategori bentuk wajah ini. Untuk mengetahui bentuk wajah Anda, ini akan membantu Anda dalam memilih desain kacamata yang di inginkan.

Apabila Anda memiliki wajah oval memanjang bulat keberuntungan memihak Anda karena Anda dapat memiliki kacamata dengan berbagai bentuk yang di inginkan. sedangkan bagi orang dengan bentuk wajah yang segitiga menyempit ada baiknya pilih kacamata dengan model dan frame yang tipis. Karena ini akan menunjang bagi wajah tersebut terlihat lebih ramping dan elegan. Ada orang yang memiliki wajah yang bulat, ini harus memilih kacamata dengan frame yang tebal supaya pada pembentukan wajah terlihat tertutup pada wajah yang bulat.

Ada hal lain lagi yaitu apabila Anda memiliki hidung yang kecil, ada baiknya memilih kacamata yang dapat diatur dari nosepad nya. Hal ini agar dapat menyetel dari kacamata tersebut supaya pas di pakai di wajah terlihat pas dan tidak kekendoran.

Ini adalah tips bagi Anda sebelum membeli kacamata online. Agar ketika Anda telah deal dalam membeli, tidak merasa menyesal dan cocok di pakai di setiap harinya. Anda dapat memilih dan berkunjung ke website francnobel.com untuk mencari berbagai referensi dan spesifikasi kacamata yang Anda inginkan.

No comments:

Powered by Blogger.