Breaking

Memilih TV Sesuai Ukuran Ruangan

Televisi adalah salah satu alat elektronik yang seolah sudah menjadi sebuah keharusan untuk dimiliki. kenapa tidak, TV merupakan salah satu cara mudah untuk mendapatkan hiburan melalui suguhan musik hingga tayangan televisi lainnya.
Selain itu, kita juga bisa mendapatkan informasi terkini baik di sekitar kita, luar kota, hingga luar negeri melalui program berita dan masih banyak hal yang bisa kita dapatkan dari sebuah tayangan televisi. Televisi juga memiliki ukuran yang beragam, mulai dari yang kecil hingga besar. Meskipun menonton televisi dengan layar besar akan tampak lebih nyaman, namun perlu anda pahami juga jika tidak semua ukuran ruangan akan cocok dengan televisi berlayar besar.

Oleh karena itulah, kami memiliki tips dalam memilih TV yang sesuai dengan ukuran ruangan, diantaranya adalah sebagai berikut:

1.  Untuk ruangan yang berukuran besar, memilih televisi dengan layar besar bisa menjadi pilihan. Selain bisa menonton dengan sangat nyaman, layar besar di ruangan besar juga akan menjadikan komposisi ruangan menjadi lebih seimbang. Lain halnya jika ruangan besar diisi dengan televisi yang kecil, pasti ruangan tersebut akan terlihat tidak seimbang. Meski demikian, jika anda justru ingin menunjukkan ruangan tersebut lebih besar, memilih televisi kecil atau sedang bisa jadi referensi.

2.  Untuk ruangan yang berukuran kecil, pilihlah televisi yang juga berukuran kecil. Memaksakan untuk memilih televisi berukuran besar diruangan kecil akan membuat ruangan terkesan sempit. Selain itu, ukuran yang terlalu besar di ruang kecil bisa merusak mata kita akibat cahaya yang terlalu menyorot.

Untuk jenis televisi yang bisa anda pilih, kita mengenal tiga jenis televisi seperti plasma tv , televisi LCD, dan televisi LED. Plasma tv memiliki postur yang lebih tebal dengan fitur yang masih sederhana. Sedangkan, televisi LCD dan LED sudah memiliki postur yang lebih tipis dan hampir memiliki fitur serupa.

Bedanya terletak pada energi listrik yang digunakan. Televisi LED cenderung lebih hemat daya dibanding LCD. Jadi, anda sudah menemukan TV yang anda inginkan? Jika belum, jadikan elevenia.co.id sebagai referensi utama untuk menemukan beragam televisi dari berbagai merek, jenis, dan fitur agar ruangan pun semakin cantik dan menonton televisi pun semakin menyenangka.

No comments:

Powered by Blogger.