Tas adalah salah satu benda yang identik dengan wanita. Seorang wanita rasanya akan merasa tak lengkap pergi ke mana saja tanpa ditemani tas disisinya. Adapun setiap wanita memiliki jenis tas tersendiri sesuai dengan karakter yang melekat pada dirinya. Selain jenis tas, harga tas pun tak main – main. Banyak wanita yang lebih suka dengan tas yang tidak terlalu mahal dan tidak sedikit pula wanita yang suka dengan tas bermerek serta berharga sangat mahal. Tentu saja hal ini bukan sebuah kesalahan selama kita mampu untuk membelinya. Salah satu tas wanita yang menjadi favorit adalah tas kulit. Tas kulit memang terkenal lebih awet dan tahan lama namun meskipun demikian, kita tetap harus mampu merawat tas tersebut agar tidak rusak dalam waktu singkat.


 Adapun untuk merawat tas kulit wanita, tipsnya adalah sebagai berikut:

1.Karena tas tersebut terbuat dari kulit, tentu saja memiliki tingkat kesensitivan cukup tinggi dan juga memiliki pori – pori. Oleh karena itu, anda harus menyimpannya ditempat yang sejuk atau disuhu ruangan. jangan menyimpan tas kulit dibawah sinar matahari secara langsung atau menyimpannya di suhu yang panas.
2.Secara rutin bersihkan tas kulit anda terutama setelah anda menggunakan tas tersebut.
3.Jika tas dalam keadaan basah, gunakan tisu kering untuk menyerap basah pada tas anda dan keringkan dengan cara diangin – anginkan saja.
4.Setelah beberapa tahun mungkin warna tas kulit akan mulai memudar. Agar warnanya tetap seperti sediakala, anda bisa meminta pengecatan ulang.
Jika tas tidak digunakan, simpanlah dengan rapi di lemari khusus atau bungkus tas dengan pembungkus yang seharusnya.

Tas wanita memang sangat identik untuk menunjukkan status sosialnya, terlebih saat ini hadirnya tas – tas mewah yang semakin menjadikan tas tersebut sarana untuk saling menunjukkan status sosial. Pun jika saat ini anda sedang mencari sebuah tas, baik itu tas murah, sedang, atau mahal, anda bisa menjadikan elevenia.co.id sebagai referensi toko online terbaik untuk membeli sebuah tas impian anda.
digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top