Kulit adalah bagian luar dalam tubuh yang sangat rentan dengan berbagai macam penyakit, karena kulit secara langsung selalu bersentuhan dengan benda maupun dengan berbagai macam polusi yang berdebu. Maka tidak heran banyak sekali penyakit kulit yang saat ini sedang berkembang di masyarakat dan tentunya penyakit kulit bukan lah penyakit yang spele. 

Maka dari itu sekarang ada dokter spesialis kulit jakarta yang dapat membantu anda mengatasi masalah pada kulit. Penyakit ini sebenarnya selalu ada di sekeliling anda, maka dari itu menjaga kesehatan kulit itu sangat penting agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Selain menjaga kebersihan juga kulit anda harus di berikan sebuah nutrisi kulit agar kulit anda tetap terlindungi, serta terjaga. 

1. Ada beberapa tips menghindari dari berbagai macam penyakit kulit yaitu :
2. Mandilah sehari minimal 2x untuk mendapatkan kulit yang bersih dan terhindar dari bakteri atau kuman yang menempel ketika anda sudah beraktifitas di luaran sana. 
 3. Selalu menggunakan pakaian yang bersih agar tubuh anda juga tetap bersih, jangan memakai baju yang sudah di pakai karena biasanya baju tersebut sudah terkena debu serta banyak terkandung bakteri yang menempel dikulit yang dapat menyebabkan kulit anda menjadi gatal-gatal. 
 4. Jangan terlalu lama di bawah sinar matahari karena jiak terlalu lama dibawah sinar matahari akan mengeluarkan keringat yang dapat menyebabkan badan anda menjadi lembab serta gatal. 
 5. Hindari menggaruk-garuk bagian yang sedang mengalami gatal karena sebuah jamur yang terkandung di dalam kulit akan menyebar melalui tangan yang kotor. 
 6. Cucilah tangan dan kaki setiap sesudah keluar rumah .
 7. Gunakan lah berbagai macam vitamin kulit untuk menghindari kulit yang kering, karena kulit yang kering sering mengalami berbagai macam penyakit kulit karena kulit kering dan kurang nutrisi tersebut sangat rentan akan penyakit kulit. 

Dari tips yang ada di atas anda juga bisa mengunjungi dokter spesialis kulit jakarta mendapatkan tips yang lebih lengkap nya. Semoga tips diatas dapat bermanfaat untuk anda.
digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top