Breaking

5 Perlengkapan Bayi Yang Harus Dipersiapkan

Ketika anda mengetahui bahwa anda akan segera dikaruniai seorang anak, tentunya anda dan juga pasangan anda akan mempersiapkan segala yang dibutuhkan oleh bayi anda tersebut mulai dari perlengkapan bayi, sampai nama dari bayi tersebut.
 
Untuk persiapan nama, anda bisa mempersiapkan nama untuk bayi perempuan dan juga bayi laki-laki, kemudian untuk perlengkapan bayi, anda bisa mempersiapkan perlengkapan tersebut dengan membelinya di toko perlengkapan untuk bayi. Sebelum anda membelinya di toko, maka anda bisa membuat daftar barang apa saja yang harus anda beli, berikut ini merupakan daftar perlengkapan untuk bayi anda.
Untuk perlengkapan yang pertama yaitu perlengkapan baju bayi. Perlengkapan yang satu ini sangatlah penting untuk disiapkan. Perlengkapan tersebut yaitu setelan baju panjang dan juga celana panjang, atasan dengan tangan pendek, atasan dengan tangan panjang, topi, sarung tangan dan juga kaos kaki bayi. Selain itu juga anda bisa membeli popok, jaket, dan juga bedong.

Untuk perlengkapan yang kedua yaitu perlengkapan untuk mandi bayi. Perlengkapan tersebut diantaranya yaitu bak mandi, perlak, sabun dan juga shampoo bayi, untuk sabun pilihlah dari bahan yang aman dengan kulit bayi anda selanjutnya untuk shampoo anda bisa memilih shampoo yang tidak pedih di mata. Selanjutnya anda bisa membeli bedak, handuk, gunting kuku, baby oil, cotton buds dan juga minyak telon.

Untuk perlengkapan yang ketiga yaitu perlengkapan untuk tidur bayi. Anda bisa menggunakan kamar khusus ataupun anda bisa mempersiapkan satu ruangan dengan kamar anda. apabila anda menggunakan kamar khusus, maka anda bisa mengecat kembali ruangan tersebut selanjutnya menempatkan ranjang bayi dan juga lemari untuk menyimpan perlengkapan bayi. Anda bisa membeli bantal, guling, selimut bayi, gantungan baju bayi, perlak, dan juga kelambu.

Untuk perlengkapan yang keempat yaitu perlengkapan untuk bepergian, maka anda bisa membeli gendongan, tas bayi yang digunakan sebagai tempat menyimpan beberapa baju dan perlengkapan yang lainnya.

Untuk perlengkapan yang kelima yaitu perlengkapan untuk kesehatan bayi, anda bisa membeli thermometer. Sedotan ingus, kapas steril dan juga yang lainnya.

No comments:

Powered by Blogger.