Breaking

Harga Terjangkau Penjualan Mobil Bekas

Mobiloka - Untuk anda yang ingin membeli mobil namun tidak memiliki banyak budget tidak perlu khawatir. Pasalnya kini ada banyak penjualan mobil bekas yang menawarkan harga terjangkau. Meskipun anda tidak mendapatkan mobil baru, setidaknya anda masih dapat membeli mobil yang masih memiliki kondisi baik dan nyaman saat dikendarai. Dengan membeli mobil bekas maka anda telah melakukan alternatif untuk memiliki kendaraan beroda empat untuk keluarga namun tetap dapat memenuhi kebutuhan lain untuk keluarga anda. Pastikan anda memilih membeli mobil bekas yang kondisinya masih baik agar tidak membutuhkan banyak perawtan ke bengkel.

Perlunya kecermatan dan ketelitian dalam membeli mobil bekas. Hal tersebut dikarenakan harga terjangkau penjualan mobil bekas tersebut belum diketahui kondisi persis atau sebenarnya dari mobil tersebut. harga dan kualitas tidak dapat dibohongi, mobil bekas dengan kondisi yang masih baik akan memiliki harga yang cukup tinggi. Untuk itu lakukan penawaran sehingga anda dapat menurunkan harga yang di berikan oleh penjual mobil bekas tersebut. 

Berikut beberapa pilihan mobil bekas yang dapat anda jadikan sebagai pilihan untuk membeli mobil bekas yang masih dalam kondisi baik.

1.       Suzuki Amenity
Mobil yang satu merupakan mobil yang kurang familiar di telinga masyarakat Indonesia. Meskipun demikian mobil ini memiliki fitur yang tidak dapat dipandang sebelah mata, fitur tersebut seperti power steering, central lock dan power window. Dengan harga sekitar 40 jutaan anda dapat memiliki mobil suzuki amenity ini.

2.       Toyota Corona Twin Cam
Mobil ini merupakan mobil keluaran 1991 dengan harga second yang sangat terjangaku, yaitu 37 jutaan. Dengan kapasitas mesin 2.000 cc membuat mobil ini memiliki kecepatan yang baik. Namun kelemahan dari mobil ini yaitu dalam penggunaan bahan bakarnya yang terlalu noros.

3.       Mazda 323 Trendy
Mobil ini merupakan mobil yang termasuk dalam penjualan mobil bekas dengan harga terjangkau. Body dari mobil ini cukup klasik sehingga sangat menarik bagi pecinta mobil – mobil klasik. Dengan budget sekitar 30 jutaan saja anda dapat memiliki mobil mazda 323 trendy tersebut.

No comments:

Powered by Blogger.