Berencana memakai jasa Facebook Ads dalam waktu dekat maka sebaiknya terlebih dahulu paham betul semua hal tentang media iklan online ini. Mendengar ada kata facebook di dalamnya sudah tentu langsung menghubungkannya dengan medsos facebook. Penghubungan ini tidaklah keliru sebab siapapun yang memakai layanan facebook ads akan ditampilkan di facebook. Tentunya di bernada kepada pemilik akunnya dan menjadi alternatif beriklan secara online yang efektif dan tidak menyalahi aturan.

Pemilihan jasa layanan Facebook Ads yang profesional memungkinkan pengguna jasa mendapatkan banyak calon konsumen. Terlebih ditayangkan di media sosial ternama kemudian ditambah penayangan di berbagai media lainnya. Hasil yang maksimal pada dasarnya semakin mudah dirasakan jika memakai berbagai fitur tambahan di facebook ads. Fitur yang dimaksud antara lain:

1.       Power Editor,
Siapa sangka memakai facebook ads tidak hanya membuka kesempatan penayangan iklan di beranda facebook saja. Melalui fitur Power Editor pengguna layanan ini bisa memilih penayangan di mesin pencari Chrome.

2.       Custome Audience,
Fitur Custome Audience merupakan salah satu filter untuk menyaring konsumen sesuai dengan target yang diinginkan. Biasanya facebook ads akan melakukan filter terhadap data yang diisikan pemasang iklan berdasarkan alamat email, nomor telepon, dan juga akun facebook. Melalui fitur ini pemasang iklan bisa mendata semua konsumen yang sudah membeli dan puas dengan produk yang dijual. Kemudian menjadikannya sebagai pihak pertama yang akan mengetahui iklan selanjutnya disaat ada produk baru yang perlu dipasarkan kembali.

3.       Convertion Tracking,
Fitur Convertion Tracking memiliki tujuan untuk melakukan konversi terhadap iklan yang dipasang di facebook ads. Hal ini memungkinkan pihak pemasang iklan mengetahui seberapa jauh iklan tersebut mampu menyasar target marketnya. Jika angka konversi cukup memuaskan maka akan memberikan hasil yang mendekati atau sesuai dengan harapan. Memanfaatkan fitur ini atau fitur yang lainnya memang perlu beberapa langkah. Supaya tidak keliru dan mendapatkan semua manfaat dari fitur yang ada sebaiknya memakai jasa Facebook Ads. Pilih Partner Iklan untuk menemukan sekian manfaat memasang iklan di facebook ads.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top