Digipat - Banyak para pedagang menengah kebawah yang ingin memiliki toko sendiri untuk dijadikan lahan berbisnis namun apa daya tangan tak sampai. Jangan kan untuk membuat toko, modal dia berdagang pun hasil dari bantuan koperasi simpan pinjam yang membatu para pedagang kecil untuk memberikan kredit modal yang dia perlukan. jadi untuk berjualan mereka haus sewa tempat kepada orang lain dan uang yang harus dia bayar pun tidak murah paling sedikit sekitar 1 juta untuk perbulannya. Itu pun hanya mendapatkan tempat yang sederhana bahkan tempatnya jauh dari kata strategis sehingga pendapatnnya jadi tidak menentu. Tetapi kini para pedagang yang menengah kebawah jangan larut dalam kesedihan sebab sekarang ada banyak kesempatan anda untuk bisa bersaing dengan cara membuat toko online.

http://www.digipat.net/

Dimana anda akan berjualan di internet yang pasti pemasaran produk anda akan menyebar luar keseluruh daerah bahkan ke pelosok daerah terpencil sekali pun. Disini anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan tempat berusaha, anda tinggal cari di internet bagaimana cara untuk membuat toko secara online ini. dan perlu anda ketahui jika manfaat dari pembuatan toko ini banyak sekali, selain kita tidak akan kepanasan dan kehujanan, kita pun akan terbebas dari penggusuran tanah. Anda pun tidak akan cape bolak balik pagi – pagi harus ke tempat usaha kita kemudian sore hari kita pulang.

Anda bisa menjalankan bisnis sambil santai dirumah atau sedang liburan pun anda masih tetap bisa menjalankan usaha ini. selain itu juga anda bisa memajang semua produk yang anda jual, apalagi jika anda sering mengadakan promosi tentunya para konsumen akan segera menyerbu toko online anda. Ditambah lagi sekarang sedang musimnya belanja online jadi akan ada banyak kesempatan anda untuk mencari pendapatan yang lebih di internet. Bagi kalian para pedagang kecil yang ingin mempunyai kesempatan sukses maka tidak ada salahnya jika anda membuat toko online supaya pendapatan dari bisnis ini anda bisa kumpulkan untuk membuat cabang toko anda.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top