Breaking

DARK COKLAT MAMPU MENURUNKAN TEKANAN DARAH TINGGI JUGA BAGUS UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN

DARK COKLAT MAMPU MENURUNKAN TEKANAN DARAH TINGGI JUGA BAGUS UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN - Setahu saya jika kita terlalu sering mengkonsumsi coklat maka bobot tubuh kita akan cepat naik namun tahukah anda jika coklat bisa menurunkan berat badan? Banyak orang yang sudah berhasil diet dengan menggunakan coklat bahkan dia bisa menurunkan sekitar 5 hingga 8 kilo dalam jangka waktu 20 hari. Ini merupakan cara diet yang super cepat tanpa adanya rasa tersiksa dalam melakukannya sebab hampir semua orang menyukai makanan yang satu ini dari mulai anak kecil hingga nenek – nenek pun suka dengan coklat. Selain untuk menurunkan badan juga coklat dark merupakan makanan penurun darah tinggi karena penyakit ini bisa terjadi karena adanya tekanan emosi yang tinggi sekali namun tidak dapat kita ungkap kan yang akhirnya terjadilah darah tinggi.

DARK COKLAT MAMPU MENURUNKAN TEKANAN DARAH TINGGI JUGA BAGUS UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN


Sedangkan coklat selain rasanya nikmat juga berkhasiat untuk menurunkan berat badan mampu memberikan rasa senang dan tenang ketika sedang makan coklat. Oleh karena itu jika ada orang yang sedang terkena penyakit darah tinggi langsung saja berikan pertolongan pertama dengan berikan dia dark coklat yang merupakan makanan penurun darah tinggi. Dan untuk kalian yang ingin menurunkan badan dengan cara diet ini anda tidak perlu mengurangi jadwal makan anda namun diusahakan anda harus sering mengkonsumsi coklat ini dengan tidak menyentuh makanan yang mengandung lemak berlebihan selama menjalankan diet ini.


Caranya untuk menu sarapan anda bisa gunakan makanan yang selalu anda makan pada pagi hari sebelum beraktvitas, kemudian tambahkan 4 potong coklat untuk makanan penutupnya. Setelah itu anda juga bisa gunakan coklat ini untuk camilan pada siang hari namun harus setelah 3 jam makan siang anda. Lebih sering anda makanan coklat maka akan lebih cepat juga proses penurunan berat badannya dan pada malam hari anda bisa gunakan dark coklat ini untuk menu makan malam tanpa asupan nasi. Akan lebih sempurna jika setiap hari anda minum sedikitnya 2 liter perhari untuk menghilangkan rasa lapar, apakah anda tertarik dengan diet ini? Manfaatkan coklat ini dengan sebaik mungkin dan rasakan khasiatnya.

No comments:

Powered by Blogger.