Sumber Gambar : Google Images


Untuk pasangan muda yang baru menikah dan belum memiliki rumah, memilih properti rumah biasanya menjadi tujuan yang pertama yang wajib diwujudkan. Namun dengan pengalaman dan pengetahuan kurang, banyak sekali yang salah memilih properti karena mereka tidak memiliki wawasan maupun trik yang tepat untuk memilih rumah. Nah berikut ini beberapa trik jitu yang bisa anda lakukan jika anda akan membeli rumah yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan anda.

Sebelum anda menentukan membeli, lihat dulu fasilitas yang ada disekitar rumah yang akan anda beli. Jangan sampai jika anda sudah membeli rumah tersebut malah menyulitkan anda mendapatkan fasilitas yang anda butuhkan. Jangan karena harga yang ditawarkan sangat murah anda malah langsung membeli tidak memikirkan fasilitas apa saja yang ada disekitarnya.

Setelah fasilitas yang ada disekitarnya bisa membantu anda dalam mencukupi kebutuhan anda, hal yang kedua adalah transportasi yang memadai dan menjamin anda jika ingin pergi kemana saja. Apalagi jika anda ingin membuka usaha sendiri dirumah, transportasi yang memadai merupakan hal yang sangat penting dan wajib ada. Karena jika transportasi tidak memadai, maka usaha pun tidak akan berjalan dengan baik.

Jika memilih perumahan, maka lihat terlebih dahulu perusahaan pengembang yang mempunyai reputasi yang baik. Zaman sekarang tidak sedikit perusahaan yang memiliki reputasi yang jelek dan banyak melakukan penipuan pada pelanggannya. Jadi tidak ada salahnya anda mencari tahu terlebih dahulu perusahaan yang akan anda percaya untuk membuat rumah anda. Perusahaan yang mempunyai hukum yang sah akan membantu anda dalam membuat rumah anda. Sistem penjualan rumah di perumahan biasanya menerapkan kredit dengan uang muka yang tergantung pada perusahaan, tipe rumah dan juga bang penyedia KPR. Nah jika anda menginginkan mendapatkan rumah di perumahan, maka anda harus memilih dahulu bank yang menyediakan KPR yang sesuai untuk anda dan keuangan yang anda miliki. Jangan sampai karena anda ingin memiliki properti rumah yang bagus malah menjadi beban bagi kehidupan anda. Pemilihan KPR dengan persyaratan dan proses yang mudah bisa membantu anda mendapatkan rumah yang anda inginkan.

Salah satu bank yang banyak digunakan adalah BTN ( Bank Tabungan Negara Tbk), mempunyai portfolio dan track record panjang bekerjasama dengan berbagai macam pengembang. Silahkan mengunjugi website BTN khusus properti : https://www.btnproperti.co.id/

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top