Breaking

Waspadai Gejala Hipertensi Sejak Dini

Waspadai Gejala Hipertensi Sejak Dini - Penyakit hipertensi merupakan salah satu penyakit mematikan yang gejalanya seringkali sulit untuk dideteksi. Pasalnya, banyak orang yang tidak menyadari ketika mereka terkena gejala hipertensi. Tak heran banyak yang beranggapan bahwa hipertensi merupakan silent killer yang fatalnya bisa merenggut nyawa seseorang. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa kejanggalan penyakit ringan yang mereka alami justru merupakan gejala dari hipertensi. Hipertensi yang diderita baru terdeteksi ketika memang sudah mencapai fase penyakit hipertensi yang lebih parah. Hal ini tentu sebaiknya dihindari, karena sudah seharusnya gelaja penyakit hipertensi bisa diatasi sejak dini. Untuk bisa mengetahui apakah anda terkena hipertensi atau tidak, anda bisa melakukan pemeriksaan secara teratur ke dokter.
Waspadai Gejala Hipertensi Sejak Dini

Selain itu, jika anda mengalami gejala-gejala berikut dibawah ini, maka segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter karena bisa jadi hal tersebut merupakan gejala hipertensi:
  • Sakit kepala parah yang berkepanjangan
  • Mudah kebingungan dan cepat lelah
  • Detak jantung tak beraturan
  • Penglihatan sedikit terganggu
  • Titik darah pada mata
  • Sesak nafas
  • Mual dan muntah
  • Nyeri pada bagian dada
  • Urin berdarah
Itulah beberapa gejala penyakit hipertensi yang bisa dideteksi sejak dini. Jika anda pernah merasakan gejala-gejala tersebut diatas, pastikan periksakan diri anda ke dokter untuk mendapatkan pengobatan lebih cepat agar tidak berlanjut ke fase penyakit yang lebih parah. Solusi lain yang bisa anda lakukan adalah dengan mengatur pola makan, konsumsi vitamin secara rutin, serta mengatur pola hidup sehat setiap hari. Tekanan darah yang naik ini bisa dipengaruhi oleh asupan makanan yang tidak sehat. Kini sudah hadir Tropicana, solusi untuk orang-orang yang ingin memulai pola makan yang sehat. Dengan mengkonsumsi makanan rendah kolesterol seperti produk-produk Tropicana, maka tentu akan membantu mengurangi tekanan darah anda sehingga gejala hipertensi bisa diatasi dengan mudah. Suka makanan manis? Tak perlu ragu untuk mengkonsumsinya, namun dengan catatan gunakan gula Tropicana agar kadar gula darah dalam tubuh pun terjaga.  

No comments:

Powered by Blogger.