Digipat - Penderita gula darah sudah seharusnya memperhatikan makanan yang di konsumsi, jangan sampai asal dalam mengkonsumsi makanan, karena ini akan berdampak yang buruk terhadap kesehatannya. Kenaikan kadar gula darah dalam tubuh adalah salah satu akibat dari pola makan yang tidak teratur, sehingga akan memperparah bagi para penderita gula darah atau diabetes. Sebaiknya bagi para penderita diabetes harus memikirkan makanan yang baik dan jumlah serta kandungan yang terdapat dalam makanan, jangan sampai makanan yang di konsumsi berdampak buruk bagi kesehatannya. Makanan untuk gula darah memang harus benar - benar terjaga, yang mempunyai kadar glukosa yang rendah.

Makanan yang cocok di konsumsi bagi penderita gula darah atau diabetes seperti, cokelat, serta kacang – kacangan seperti kacang kedelai dan kacang Almond. 3 jenis makanan ini terdapat dalam cemilan cepat saji Soyjoy. Sehingga makanan cemilan soyjoy ini sangat aman di konsumsi untu kesehatan terutama bagi para penderita diabetes atau gula darah.

1. Cokelat hitam
Cokelat memang dianggap sebagai makanan atau cemilan yang bisa bikin badan menjadi gemuk, padahal sebaliknya. Cokelat dapat mengurangi resistensi insulin, sehingga cokelat sangat baik untuk di konsumsi bagi penderita gula darah. Memang tidak semua cokelat mempunyai manfaat yang sama, cokelat yang terdapat dalam cemilan Soyjoy merupakan cokelat hitam yang baik bagi kesehatan. Karena kandungan lemak baik sehingga sangat baik di konsumsi bagi penderita diabetes. Berdasarkan penelitian cokelat dapat mengurangi tekanan darah dan kandungan cokelat dapat membuat mood makan menjadi lebih baik. Bukan hanya itu cokelat juga dapat membantu mengurangi resiko terkena penyakit kanker dan dapat mengurangi juga resiko serangan jantung.

2. Kacangan – kacangan
Makanan untuk gula darah yang kedua adalah kacang – kacangan. Seperti kacang kedelai dan kacang Almond yang terbukti dapat menurunkan tekanan darah dalam tubuh. Kedelai yang mempunyai kaya akan protein dan serat terbukti aman dan mempunyai khasiat yang bagus untuk kesehatan. Sedangkan, kacang Almond dapat mengontrol kadar gula dalam tubuh, meski kacang almond mengandung gula dan lemak akan tetapi kandungan gula dalam kacang Almond adalah rendah dan baik untuk kesehatan. Di dalam kacang Almond terdapat mineral yang dapat menyerap glukosa dan mengolah glukosa secara cepat dan baik.

http://www.digipat.net/
Add caption


Dua jenis makan di atas merupakan jenis makana yang terdapat dalam cemilan Soyjoy. Sehingga cemilan tersebut sangat aman di konsumsi untuk kesehatan khususnya bagi penderita gula darah atau diabetes.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top