Digipat - Asuransi atau sebuah jaminan kerugian adalah salah satu aspek yang menjadi kebutuhan bagi setiap orang, baik itu asuransi jiwa maupun asuaransi kendaraan. Karena dengan memiliki sebuah jaminan maka hidup kita akan menjadi lebih tenang. Sepertihalnya memiliki sebuah kendaraan sebagai alat transportasi yang wajib kita asuransikan. Dengan memiliki asuransi maka semua kerugian seperti kecelakaan lalu lintas, bencana alam dan kejadian yang disebabkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab akan di tanggulangi atau diatasi kerugian kita oleh pihak asuransi. Salah satunya dengan memiliki asuransi sinarmas yang akan menjadi teman dalam berkendara anda.

Asuransi merupakan sebuah perjanjian antara kedua belah pihak, yakni antara penanggung dan tertanggung. Perjanjian ini meliputi penerima perlindungan atau premi asuransi, pemberian pergantian jikalau tertanggung mengalami sebuah kerugian seperti kecelakaan lalu lintas, kehilangan, bencana alam, serta kerusakan yang disebabkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Perlindungan yang ditawarkan oleh pihak asuransi ini merupakan sebuah tawaran atau daya tarik yang sangat menguntungkan bagi seseorang yang mengasuransikan atau memperlindungkan sebuah kendaraan.

Ada beberapa perlindungan yang ditawarkan oleh pihak asuransi, terutama asuransi sinarmas. Perlindungan kendaraan dari sinarmas bisa dikatakan sangat lengkap, Kenapa bisa dikatakan lengkap? Karena dengan membayar sejumlah uang atau premi yang ditentukan, seseorang yang mengasuraniskan kendaraannya tidak hanya akan mendapatkan perlindungan all-risk dan total loss only saja, akan tetapi akan mendapatkan juga perlindungan perluasan. Berikut rincian perlindungan kendaraan dari sinarmas:

Pertama, All-risk. Untuk mendapatkan perlindungan all-risk ini, usia maksimal dari kendaraan adalah 10 tahun. All-risk ini merupakan jaminan kerusakan sebagian atau keseluruhan mobil karena kerusakan yang diakibatkan oleh kejatuhan sebuah benda yang mengakibatkan mobil mendapatkan kerusakan, kerusakan yang diakibatkan oleh kebakaran, kecelakaan lalu lintas, pencurian oleh tangan yang tidak bertanggung jawab.
http://www.digipat.net/

Kedua, Total Loss Only. Jaminan kerugian total atau dengan kata lain total loss only adalah sebuah perlindunagn yang diakibatkan oleh sebuah peristiwa yang akan dijamin oleh polis, dimana sebuah pembiayaan perbaikan, penggantian tau pemulihan ke kondisi semula disaat belum mendapatkan kerusakan atau kerugian, namun pada total loss only ini sekurang kurangnya kondisi kendaraan mengalami kerusakan total atau minimal 75%. Untuk mendapatkan total loss only sekurang kurangnya usia kendaraan maksimal 20 tahun.

Ketiga, perlindungan perluasan. Perlindungan perluasan ini terdiri dari kecelakaan diri, pengobatan, tanggung jawab hukum pihak ke 3, huru hara, banjir dan bencana alam lainnya. Tertanggung akan mendapatkan sebuah pelindungan berupa uang dengan jumlah uang yang ditentukan oleh pihak asuransi.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top