Bagi wanita yang sudah memiliki beberapa anak tentunya tak asing lagi dengan cara mengurus bayi baru lahir bukan, namun bagaimana bagi wanita yang masih baru dalam menjadi ibu, tentunya ia masih sangat awam dan butuh belajar. Ingat bahwa bayi berbeda dengan anak-anak yang sudah bisa bicara atau berjalan, sehingga untuk perawatannya sendiri juga tergolong lebih sulit. Paling tidak, untuk ibu yang masih baru anda harus mengetahui kiat-kiat khususnya terlebih dahulu.



Cara merawat bayi baru lahir harus dengan mempertimbangkan berbagai macam hal, bayi baru lahir tentunya masih belum terbiasa dengan udara yang ada di luar ruangan jadi terkadang sangat rentan terhadap berbagai macam cuaca, anda juga harus tau beberapa hal yang mempengaruhi kesehatan mereka, yaitu:

    Kebersihan, kebersihan ini terkait dengan berbagai macam hal, mulai dari kebersihannya sendiri, juga kebersihan lingkungan juga apa yang ia kenakan, jadi anda wajib untuk memantaunya setiap saat apakah ia buang air atau tidak.
    Cuaca, cuaca yang terlalu dingin tentunya tak baik bagi dirinya., begitu juga sebaliknya, jadi anda arus tetap mengkondisikan bahwa udara senantiasa hanya di sekitarnya.
    Serangga, baik itu nyamuk atau jenis serangga yang lainnya anda harus selalu membuat ruangan tetap nyaman, boleh memberikan obat anti serangga, namun pastikan yang aman untuk bayi.

Cara-cara tersebut bisa anda terapkan untuk menjaga kesehatan buah hati anda, cara mengurus bayi baru lahir cukup mudah bukan.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top